in: Direct Release | October 2, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Huntkey Hadir di Acara Global Sources Consumer Electronics Hong Kong Pada Tanggal 11 Oktober 2015

Jakarta, Indonesia – 23 September 2015– Global Sources Consumer Electronics Show, sebagai salah satu pameran electronics sourcing terbesar di dunia, dibuka pada tanggal 11 Oktober 2015. Pada setiap sesinya, pameran ini menarik banyak produsen untuk mengambil bagian dalam acara ini. Sebagai penyedia solusi daya global professional, Huntkey juga ikut berpartisipasi pada pameran ini.

Tahun ini, Huntkey akan memamerkan jajaran lengkap produknya, termasuk power supply, adapter notebook, power strip, Parts-in-One PCs (disingkat PIO), power bank, charger, kabel dan berbagai produk lainnya. Booth Huntkey berlokasi di 9H24.

Undangan
Undangan

Sebagai merek terdepan dalam industri asupan daya, pada pameran yang akan datang, Huntkey akan menampilkan seri terbarunya X-TREME, yang berisi lima model. Nilai daya berkisar mulai dari 350W hingga 600W, memenuhi kebutuhan daya dari semua kartu grafis. Efisiensi konversi semua model lebih tinggi 80%, oleh karenanya menghemat daya untuk penggunaan di rumah. Kipas berukuran 12cm, yang secara pintar mengontrol suhu, memberikan lingkungan yang hening. Oleh karenanya, seri X-TREME sangat sesuai untuk penggunaan gaming, bekerja dan rumahan.

X-TREME-01

Selain menyediakan daya untuk komputer Anda, Huntkey mendedikasikan diri untuk selalu memberikan produk power strip yang berkualitas, untuk memastikan keamanan listrik di rumah dan meningkatkan kualitas hidup para penggunanya. Pada pameran ini, Huntkey akan menampilkan seri SMD terbaru, yang memberikan solusi berbeda untuk berbagai kebutuhan listrik rumahan di pasar Amerika. SSK407, dengan empat port USB, akan melayani keluarga dengan kebutuhan pengisian ulang USB. Terdapat juga power strip baru untuk pasar di Australia, Eropa, Afrika Selatan dan negara-negara lainnya.

Huntkey akan memamerkan berbagai produk terbaru dari power bank, PIO, monitor dan mini PC. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi booth 9H24 Huntkey di AsiaWorld-Expo Hongkong.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES