in: Direct Release | October 28, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: My Book Pro Baru Solusi Eksternal Tercepat dari WD

Drive Thunderbolt Baru Menawarkan Penyimpanan hingga 12 TB untuk Pembuat Konten Profesional

JAKARTA, Indonesia. – 28 October 2015 – WD®,  perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC), hari ini memperkenalkan perangkat penyimpanan My Book® Pro yang memberikan kecepatan transfer hingga 435 MB/s pada solusi penyimpanan eksternal tercepat WD, bagi profesional dan penggemar yang harus dengan efisien mengelola besar konten digital dalam jumlah besar.

My Book Pro_PRN

Dengan pilihan kapasitas yang meliputi 6 TB, 8 TB, 10 TB dan 12 TB[1], kekuatan dari dua drive WD 7200 RPM dengan teknologi Thunderbolt™2 Intel dan controller RAID hardware hot-swappable, perangkat My Book Pro memungkinkan para profesional kreatif dan penggemar untuk fokus pada apa yang mereka lakukan dengan secara signifikan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mentransfer video besar, foto dan file audio.

“Perangkat WD My Book Pro dirancang dari bawah ke atas untuk alur kerja profesional kreatif. Kita telah mampu membawa drive 7200 RPM terbaru dengan kapasitas tertinggi 6 TB ke  pasar dan menggabungkannya dengan teknologi terdepan untuk memberikan produk yang bisa Anda manfaatkan sesaat setelah Anda menghubungkannya. “Kata Sven Rathjen, vice president marketing WD Content Solutions business. “Ini benar-benar dirancang untuk bekerja di lingkungan yang paling menuntut.”

Dirancang untuk pencipta konten profesional yang membutuhkan kinerja dan kapasitas, penyimpanan My Book Pro menggabungkan kekuatan 2 port 20 Gb/s Thunderbolt 2, kompatibilitas USB 3.0, ketenangan dari RAID hardware dan kecepatan dua drive WD 7200 RPM untuk mempercepat alur kerja kreatif. Dengan kenyamanan dua port USB akses depan dan kemampuan untuk melakukan daisy chain hingga enam perangkat Thunderbolt, pengguna dapat mengisi daya dan mensinkronisasi smartphone, tablet atau kamera sekaligus menghubungkan monitor 4K atau perangkat penyimpanan tambahan.

My Book Pro_lifestyle2

Pada setiap titik waktu, data pengguna bisa berisiko jika tidak dilindungi. Entah itu notebook hilang atau virus yang merusak, penting untuk menjaga data tetap aman dan melakukan back up untuk dokumen-dokumen penting dan konten berharga. Dengan tiga pilihan konfigurasi yang dapat disesuaikan [RAID 0 (default), RAID 1 dan JBOD] yang ditawarkan oleh perangkat My Book Pro untuk menjaga konten tetap terlindungi, kemampatan data dikurangi dan throughput ditingkatkan tanpa memberikan dampak kepada kinerja CPU komputer Anda.

 

Harga dan Ketersediaan

Perangkat penyimpanan My Book Pro dilindungi oleh garansi terbatas 3 tahun dan tersedia dari reseller terpilih dan distributor seperti PT. Eternal Asia Indonesia, PT. Microtek Internasional, PT. Sistech Kharisma dan WPG Indonesia. Harga yang disarankan manufaktur (MSRP) adalah Rp.9,091,500 untuk 6 TB, Rp.11,281,000 untuk 8 TB, Rp.13,470,500,- untuk 10 TB dan Rp.15,036,500,- untuk 12 TB.

[1] FN: Sistem dikapalkan di konfigurasi RAID 0, yang meninggalkan 100% dari sistem kapasitas yang tersedia untuk penyimpanan data. Sistem dikonfigurasi untuk RAID 0, RAID 1 atau JBOD.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES