in: Direct Release | October 26, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Perusahaan Western Digital Mengumumkan Keputusan Menteri Perdagangan China yang Memungkinkan Integrasi dari Bagian Substansial Hitachi Global Storage Technologies (HGST) dan Anak Perusahaan WD

Keputusan ini Menempatkan Perusahaan untuk Mempercepat Inovasi dan Lebih Baik dalam Melayani Pelanggan

JAKARTA, Indonesia. – 26 Oktober 2015 – WD®, perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC), hari ini mengumumkan keputusan dari Kementerian Perdagangan China (“MOFCOM”), yang memungkinkan perusahaan untuk mengintegrasikan bagian besar dari Hitachi Global Storage Technologies (HGST) dan anak perusahaan WD di bawah Western Digital Corporation (“Western Digital”). Sebagai satu entitas terpadu, kemampuan teknologi Western Digital yang luas, paten dan produk portofolio yang semakin mendalam, dan tim global berbakat akan lebih jauh lagi mendorong kemampuannya dalam berinovasi dan memimpin dalam industri penyimpanan data yang berubah.

Keputusan badan ini adalah hasil dari dialog yang masih berlangsung mengenai pembatasan “terus terpisah/hold separate” yang terkait dengan akuisisi Hitachi Global Storage Technologies oleh Western Digital pada Maret 2012. Sebagai bagian dari perjanjian dengan MOFCOM, dan untuk memanfaatkan warisan industri penyimpanan kaya dari merek-merek yang sudah lama berdiri tersebut, Western Digital akan terus menawarkan merek produk Hitachi Global Storage Technologies dan WD di pasar dan tetap memiliki tim penjualan yang terpisah selama dua tahun sejak tanggal keputusan tersebut.

“Keputusan yang diumumkan hari ini menempatkan kami untuk pertumbuhan berkelanjutan dan penciptaan nilai jangka panjang,” kata Steve Milligan, chief executive officer Western Digital. “Hitachi Global Storage Technologies dan WD merupakan kombinasi yang luar biasa, dan bersama, kami akan menetapkan kecepatan dalam inovasi dalam industri yang dinamis dan berkembang ini.”

Kegiatan-kegiatan integrasi akan segera dimulai dan diharapkan terus berjalan selama 24 bulan ke depan. Western Digital mengharapkan integrasi perusahaan dan fungsi utama lainnya, termasuk penelitian dan pengembangan, kepala dan operasional media, rekayasa dan manufaktur, akan menghasilkan peluang signifikan untuk pertumbuhan, sinergi dan penghematan biaya yang konsisten dengan tingkat yang sebelumnya telah diuraikan oleh perusahaan.

Perusahaan ini juga mengumumkan bahwa Mike Cordano, sebelumnya presiden dari anak perusahaan Hitachi Global Storage Technologies, ditunjuk sebagai presiden dan chief operating officer Western Digital oleh dewan direktur perusahaan. Dalam peran barunya, Cordano akan memimpin tim kepemimpinan bisnis dengan representasi seimbang dari pemimpin-pemimpin yang telah terbukti dari dua anak perusahaan sebelumnya.

Jim Murphy, yang sebelumnya menjabat sebagai presiden dari anak perusahaan WD, akan memimpin unit bisnis Storage Devices, yang mencakup produk HDD dan SSD perusahaan. Jim Welsh dan Dave Tang masing-masing akan memimpin unit-unit bisnis Content Solution dan Storage Solution.

Steve Milligan akan terus memegang posisi sebagai chief executive officer Western Digital Corporation dan mengawasi semua fungsi bisnis dan perusahaan, termasuk organisasi Advanced Technology yang dipimpin oleh Steve Campbell, mantan chief technology officer Hitachi Global Storage Technologies. Penunjukan yang diumumkan hari ini segera efektif.

Dengan mobilitas dan cloud terus mendorong pertumbuhan data dengan cepat, bisnis dan konsumen semakin mencari media yang efisien dan ekonomis untuk menyimpan, mengelola dan mengakses data. Dari bisnis yang memanfaatkan data untuk mendapatkan informasi dalam pengambilan keputusan kunci, hingga konsumen yang mencari tempat untuk melindungi kenangan tak ternilai, Western Digital membantu pelanggan untuk membuka dan memanfaatkan kekuatan data.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES