in: Direct Release | October 13, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: PNY Meluncurkan Flash Drive Terbaru USB 3.0 Type-C

PNY Technologies, raksasa manufaktur terkenal di dunia untuk produk USB dan Memory, telah meluncurkan flash drive pertamanya yang memiliki fitur konektor Type-C – flash drive USB 3.0 UC101. UC101 merupakan perangkat penyimpanan ideal untuk memindahkan dan menyimpan file music, gambar dan data Anda dengan kompatibilitas utama antar perangkat yang dilengkapi dengan Type-C seperti smartphone, tablet, PC dan Mac. Dengan spesifikasi USB 3.0, drive ini memiliki fitur mode transfer terbaru SuperSpeed yang dapat memindahkan data bandwith hingga 5Gbps, yang berarti secara teoritis 10x lebih cepat dibandingkan standard USB 2.0.

¦C¦L

SuperSpeed merupakan teknologi tangguh yang merevolusi cara perpindahan data dari perangkat ke komputer. Kini, Anda dapat meng copy dan menyimpan file berukuran sangat besar seperti film, video, gambar dan data dengan kecepatan kilat.

UC101 memilkiki fitur sebuah konektor USB terbaru Type-C, yang serbaguna dan dapat secara sempurna cocok dengan semua perangkat yang memungkinkan Type-C.  Anda juga tidak perlu khawatir untuk mencolokkannya terbalik, karena dapat di colokkan dari dua arah sehingga dapat menghemat waktu. Drive ini memiliki bentuk ringkas, rangka berkualitas tinggi yang tahan lama dan tahan terhadap kerusakan eksterior.

Tampilannya mencerminkan eksterior bisnis yang pintar dengan klip fungsional pada bagian tutup untuk tampilan yang trendi. Drive ini memiliki berat 9,8 gram dan berukuran H 8.4mm x W 18mm x L 58mm. unit ini memiliki warna biru klasik dan rangka putih dengan lapisan halus. UC101 sangat mudah digunakan dan dirancang secara khsusu untuk smartphone dan tablet Anda yang memiliki konektor Type-C.

UC101 memberikan penyimpanan data hingga 64GB, sehingga Anda dapat memindahkan dan menyimpan file tanpa batasan ke perangkat Type-C Anda.  Produk ini mendukung sistem operasi seperti Windows Vista, Windows 7, Windows 8; Mac OS X dan Android 6.0 M.

Drive ini menjanjikan garansi lima tahun yang dimulai dari tanggal pembelian dan harga dapat di bandingkan dengan USB flash drive sejenis di pasaran.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjuni website PNY:

http://www.pny.com.tw/index.php

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES