in: Direct Release | October 22, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Sistem Infrastruktur Bisnis Sentris Milik Fujitsu Catat Rekor Dunia untuk Performa Virtualisasi dengan Fleksibilitas Tertinggi

Datacenter-580x224_tcm100-23340

Jakarta, 22 Oktober, 2015 –Fujitsu mengumumkan keberhasilannya mencetak rekor dunia untuk virtualisasi data center melalui server PRIMERGY dan sistem PRIMEQUEST misi kritikal, sekaligus mengukuhkan dominasi mereka di industri server, serta kepemimpinan mereka dalam hal suguhan performa yang tak tertandingi. Hasil pengujian tolok ukur oleh VMware VMmark menunjukkan bahwa virtualisasi yang diusung oleh Fujitsu menunjukkan superioritasnya hampir di seluruh kelas dengan fleksibilitas yang jauh lebih tinggi dan diakui sebagai fondasi yang paling sempurna untuk sistem hyperconverged terintegrasi. Rekor yang berhasil dicatat oleh Fujitsu tersebut meliputi kategori-kategori berikut:

 

 

  • Platform virtualisasi 2 soket berkinerja terbaik (matched pair)1

 

FUJITSU Server PRIMERGY RX2540 M1: FUJITSU Server PRIMERGY RX2540 M1 ideal untuk server rak soket ganda 2U untuk penggunaan dengan skalabilitas tinggi, hemat biaya, serta fungsi kegunaan yang luas. Prosesor Intel® Xeon® E5-2600 v3 berpadu sempurna dengan teknologi memori DDR4, ditambah lagi dengan peningkatan performa yang makin luar biasa hingga 1,5TB, sehingga mampu mendukung kolaborasi dengan lancar, begitu pula untuk pemrosesan data center dan aplikasi-aplikasi berkelas enterprise lainnya.

 

 

  • Platform virtualisasi 4 soket berkinerja terbaik (matched pair)2

 

FUJITSU Server PRIMERGY RX4770 M2: Perangkat ini diperkuat dengan PRIMERGY RX4770 M2 quad-socket dengan prosesor Intel Xeon Processor E7 v3 Family serta memori utama super kilat DDR4 berukuran hingga 6TB yang dirancang supaya dapat mendukung terselenggarakannya layanan yang maha penting bagi bisnis hingga ke sisi buritan bisnis secara mumpuni. Beragam fitur luar biasa juga disematkan di dalamnya supaya mampu menghasilkan performa platform yang luar biasa untuk operasional database sarat data, aplikasi-aplikasi, serta menunjang tuntasnya beban kerja terkait business intelligence (BI). Selain itu, perangkat ini mampu mendukung penuntasan tugas-tugas terkait infrastruktur, seperti virtualisasi server dalam suguhan harga yang menarik, terutama untuk mendukung tuntasnya pekerjaan-pekerjaan yang menyangkut konsolidasi sistem.

 

 

  • Platform virtualisasi 8 soket berkinerja terbaik / terbaik untuk seluruh kategori matched pair3

 

FUJITSU Server PRIMEQUEST 2800B2: Model PRIMEQUEST 2800B2 8 soket begitu ideal untuk mendukung terselenggarakannya aplikasi-aplikasi yang menyerap banyak memori, seperti komputasi in-memory dan SAP HANA, dengan biaya yang begitu hemat dengan tingkat keamanan yang tinggi sekelas bisnis.

 

 

  • Platform virtualisasi berkinerja terbaik4

 

FUJITSU Server PRIMEQUEST 2800E2 (8 x 2-way partitions): PRIMEQUEST 2800E2 8 soket begitu ideal untuk komputasi misi kritikal anti downtime. Server ini menawarkan alternatif menarik kepada bisnis yang hendak bermigrasi ke platform x86 dengan keandalan sistem khas UNIX/mainframe tetap terjaga.

 

 

  • Platform virtualisasi 4 soket berkinerja terbaik untuk seluruh kategori5

 

FUJITSU Server PRIMEQUEST 2800E2 (4 x 4-way partitions): PRIMEQUEST 2800E2 menghadirkan hasil yang luar biasa untuk konfigurasi partisi 4 x 4-way berkat sistem yang dirancang secara spesial dan didukung fleksibilitas tinggi yang diusungnya, termasuk dalam hal partisi fisik. Perangkat ini mampu menunjukkan fungsionalitas tinggi terutama untuk mendukung beragam kegunaan dan kebutuhan individu tanpa kompromikan kinerja virtualisasi yang disuguhkannya.

Pendekatan-pendekatan strategis yang diusung Fujitsu pada server, mainframe, storage, serta sistem terintegrasinya menawarkan fleksibilitas tinggi yang dirancang secara spesial untuk teknologi data center sehingga mampu memenuhi seluruh kebutuhan-kebutuhan spesifik pelanggan. Fujitsu juga menghadirkan seluruh manfaat dari teknologi yang diusungnya yang telah dilengkapi dengan keamanan yang ketat serta mampu menyesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan di masa depan. Sehingga pelanggan akan dapat merasakan seluruh manfaat dari pendekatan konsultatif yang unik yang diusungnya. Seluruh kebutuhan pelanggan terpenuhi dengan tuntas.

 

Harga dan ketersediaan

Fujitsu sistem server PRIMEQUEST dan PRIMERGY akan tersedia secara luas dengan harga yang beragam menurut wilayah dan konfigurasi yang tersedia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES