in: Direct Release | October 22, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: WD Mengalihkan Hard Drive WD Green ke Keluarga WD Blue

Logo WD

Seleksi Drive Berdasarkan Warna Disederhanakan untuk Konsumen dan Sistem Pembangun

JAKARTA, Indonesia. – 21 Oktober 2015 – WD®, perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC) dan pemimpin dunia dalam industri penyimpanan, akan mengalihkan model-model hard drive WD Green® ke dalam keluarga drive WD Blue®. Perusahaan ini menyederhanakan proses seleksi hard drive untuk pelanggan dengan menyatukan keluarga-keluarga modelnya untuk PC mainstream ke lini WD Blue.

Saat ini semua pengiriman model WD Green akan tetap tersedia melalui siklus mereka seiring dengan transisi ke label WD Blue. Model-model WD Black® akan tetap berada di keluarga drive PC, namun dirancang untuk aplikasi kinerja tinggi seperti games dan workstation dan bagi mereka yang membangun sistem high-end untuk pekeja kreatif profesional.

Portofolio produk WD berdasarkan warna memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah memilih hard drive yang dirancang tepat untuk aplikasi yang mereka maksudkan. Warna lain diantaranya WD Red® untuk peralatan network attached storage (NAS), dan WD Purple™ untuk sistem video surveillance. Drive datacenter WD diidentifikasi dengan label emas.

“Pasar untuk penyimpanan masal telah berkembang secara luas di luar PC,” kata Veronica Lim, Senior Sales Manager, WD Indonesia. “Setiap aplikasi untuk penyimpanan membutuhkan atribut hard drive yang berbeda untuk merekam dan menjaga data secara optimal, dan setiap desain drive WD memiliki tujuan tertentu. Apa yang lebih memudahkan bagi pelanggan selain dari mencocokkan warna untuk aplikasi mereka? Kedepannya mereka hanya akan perlu tahu apakah mereka sedang membangun PC, NAS berperforma tinggi, video surveillance atau sistem datacenter.”

Nomor model WD Blue baru memiliki nomenklatur yang sama dengan produk generasi WD Green sebelumnya, tetapi berakhir dengan ‘Z’ bukan ‘X’ (contoh: WD60EZRX ke WD60EZRZ).

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES