in: News | October 9, 2015 | by: Friska Suryawinata

Epson Resmikan Service Center di Cirebon

IMG_3050

Pada Kamis (8/10), PT Epson Indonesia sebagai salah satu pemimpin dalam penyedia produk printer, scanner dan proyektor kembali meresmikan kehadiran Epson Service Center (ESC) untuk kota Cirebon. Nantinya ESC ini selain untuk pelayanan di wilayah Cirebon, juga turut mencakup wilayah Jawa Barat lainnya seperti Kuningan, Indramayu, Malajengka, Brebes dan Tegal.

“Kami percaya bahwa untuk bisa menjadi lebih maju meningkatkan pelayanan di masyarakat luas, tidak hanya kami menjadi penyedia produk berkualitas tetapi juga memberikan pelayanan konsumen yang baik salah satunya melalui Service Center.” Jelas Tanaka Toshimitsu selaku Direktur Epson Indonesia.

Kota Cirebon ditunjuk sebagai kota untuk pendirian Epson Service Center dengan harapan ESC ini mampu melakukan pelayanan di wilayah-wilayah sekitar Cirebon. Sehingga pelanggan yang kesulitan untuk mencari ESC di wilayah Jawa Barat bagian timur yang terdekat bisa mengunjungi ESC di kota tersebut.

Lokasi ESC di Cirebon ini terletak di Jln. Veteran no. 5, depan Polres Cirebon Kota. Ada pun jam operasional ESC di hari Senin-Jumat ini dibuka dari jam 09:00-16:00, sementara di hari Sabtu jam operasional dimulai jam 09:30-13:30.

IMG_3033

Saat ini Epson Indonesia sendiri memiliki sebanyak 14 Epson Service Center serta 115 Epson Authorized Service Center yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Tanaka sendiri menekankan bahwa selain di Cirebon, di bulan Oktober 2015 ini Epson juga masih akan membuka Service Center lainnya di pulau Jawa antara lain di wilayah Madiun, Purwokerto, Cikarang, Bogor dan Serang. Dengan begitu, Epson Service Center ini akan berjumlah 22 lokasi di Indonesia.

“Kami berusaha untuk memberikan service center produk kami secara menyeluruh di Indonesia, sehingga pelanggan kami yang telah membeli dan menggunakan produk Epson tidak akan kebingungan ketika hendak mencari lokasi after sales Epson.” Jelas M. Husni Nurdin selaku General Manager PT Epson Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES