in: News | October 6, 2015 | by: Bimanto

Fujitsu Memperbarui Seri Lifebook dengan Intel Skylake

fujitsu_lifebook_t725

 

Dalam waktu dekat, Fujitsu akan segera memperbarui seri ultraportable convertible Fujitsu Lifebook T936 dan Lifebook T726 yang sebelumnya telah menggunakan Intel Broadwell yang telah ada di pasaran. Menurut pihak Fujitsu, refresh tersebut akan dapat ditemukan pada bulan Januari mendatang. Tentunya, refresh tersebut menghadirkan prosesor baru Intel, Core i 6th Generation, ke dalam perangkat tersebut.

Fujitsu Lifebook T936 dan T726 akan menggunakan system layar putar 180 derajat dan dapat pula ditekuk untuk menjadikannnya sebuah tablet dari sebuah notebook. Perangkat ini akan hadir dengan ukuran layar  13.3″ dan 12.5″ yang menggunakan panel IPS sehingga mempunyai sudut pandang yang luas dan tampilan warna yang mempesona. Nantinya kedua perangkat ini akan menggunakan operating system Windows 8.1 dan dapat Anda upgrade ke Windows 10.

Untuk spesifikasi lainnya, kedua perangkat ini akan menyediakan pilihan prosesor Intel Core i3 sampai dengan Intel Core i7 6th generation Skylake yang telah menggunakan fabrikasi 14 nm sehingga diharapkan perangkat ini akan lebih hemat daya tetapi tetap dapat memberikan kinerja yang baik. Selain itu, ukuran kapasitas RAM masih belum terlihat dengan jelas tetapi kemungkinan terbesar, perangkat ini dapat Anda upgrade hingga mencapai kapsitas hingga 16GB dengan sistem penyimpanan data solid state drive di dalamnya.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES