in: News | October 23, 2015 | by: Yonathan Ticoalu

GO-MART, Fitur Berbelanja dari GO-JEK

Go Mart

Serba instan dan cepat menjadi sesuatu yang sangat di cari, apalagi jika hidup di daerah urban dimana serba cepat dan praktis sangat berarti. Tidak adanya waktu dan banyak hal yang membuat kita tidak bisa meluangkan berberlanja kebutuhan kita sehari-hari. Oleh karena itu, pada 22 Oktober 2015 kemarin bertempat di kafe Letter D, Jakarta selatan, GO-JEK memperkenalkan fitur terbaru yaitu GO-MART. Fitur ini hadir untuk menjawab kebutuhan warga Jakarta akan kebutuhan sehari-hari dengan praktis dan singkat hanya dengan sentuhan jari di layar smartphone.

GO-MART sendiri sudah hadir di fitur GO-JEK dalam bentuk Beta. Adanya feed back yang baik serta perbaikan dan beberapa modifikasi tambahan, GO-JEK akhirnya memperkenalkannya secara resmi fitur berbelanja ini. Selain menjadi solusi bagi para konsumen, fitur ini juga menjadi layanan yang zero risk bagi para supplier – ujar Nadiem Makarim.

CEO dan Co-Founder GO-JEK, Nadiem Makarim
CEO dan Co-Founder GO-JEK, Nadiem Makarim

Layanan berbelanja ini, sudah terdapat 50.000 jenis produk yang tersedia dari 40 pilihan toko. Dan juga dibantu oleh 100.000 orang driver GO-JEK yang tersebar di seluruh wilayah jabodetabek. Dengan estimasi pesanan akan tiba tidak lebih dari 60 menit dengan tarif layanan sebesar Rp. 10.000.-.

GO-MART memudahkan pengguna aplikasi GO-JEK untuk membeli kebutuhan dari supermarket, pet-shop, toko peralatan kantor, farmasi, aksesoris gadget hingga kebutuhan hobi outdoor yang berlokasi di seluruh penjuru Jakarta, tanpa harus pergi keluar. Sesuai kutipan CEO dan Co-Founder GO-JEK, Nadiem Makarim, “Kami ingin mensimulasikan experience yang paling mendekati datang langsung ke supermarket atau ke toko lewat fitur GO-MART.”

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES