in: News | October 26, 2015 | by: Friska Suryawinata

Google Janji akan Hadirkan Lebih Banyak Emoji di Android

maxresdefault

Menggunakan emoji ketika bertukar pesan dengan teman atau keluarga mungkin sudah menjadi hal yang lumrah, terutama untuk para pengguna perangkat mobile. Peran emoji sudah menjadi cukup lekat bagi mereka, dan tentunya akan menarik jika emoji yang didukung oleh sistem operasi yang bisa digunakan tersebut semakin banyak.

Sebuah tweet yang dibuat oleh SVP Google, Hiroshi Lockheimer, menyatakan bahwa para pengguna perangkat Android akan diberikan lebih banyak lagi jenis emoji yang bisa digunakan dengan tweet sebagai berikut: “So I have a feeling y’all want new emojis? a) Thanks for the feedback, b) We’re on it, and c) Sorry!”

Sayangnya, Lockheimer tidak menyatakan kapan pihak Google akan memberikan update terhadap jenis emoji yang akan mereka buat dan keluarkan tersebut. Namun setidaknya, para pengguna Android bisa berlega hati bahwa keinginan mereka untuk bisa menggunakan lebih banyak emoji baru akan dikabulkan. Setidaknya, dengan update emoji ini, maka pengguna Android yang tidak bisa melihat emoji dari para pengguna perangkat selain Android (mis. iOS) kali ini akhirnya bisa melihat dan menggunakannya sekaligus.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES