in: News | October 29, 2015 | by: Yossie Dwi P

Huawei Segera Rilis Update Marshmallow untuk Honor 7

Huawei Honor 7

Google secara resmi telah meluncurkan sistem operasi terbaru mereka, Android 6.0 Marshmallow. Seperti pada rilis versi sebelumnya, para produsen smartphone pun langsung bersiap untuk menghadirkan update ke perangkat mereka.

Salah satu yang dikabarkan segera meluncurkan update adalah Huawei. Produsen asal China ini pun sudah menargetkan satu smartphone garapan mereka sebagai perangkat pertama dari Huawei yang akan menerima Marshmallow, yakni Honor 7.

Yang menarik, Marketing Executive Huawei, Xi Zhao, menyebutkan bahwa versi beta dari Android 6.0 Marshmallow untuk Honor 7 akan tersedia dalam dekat. Kemungkinan besar betanya akan dirilis sekitar empat pekan ke depan.

Ini artinya, sekitar akhir November 2015 mendatang para pengguna Honor 7 berkesempatan mencicipi versi Android terbaru. Namun karena masih berstatus beta, perlu diingat bahwa ada potensi versi tersebut masih memiliki banyak bug.

Sayangnya belum ada keterangan kapan update final Marshmallow untuk Honor 7 akan diluncurkan. Kita tunggu saja informasi terbarunya di masa depan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES