in: News | October 17, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Huawei Umumkan Daftar Ponselnya yang Dapatkan Marshmallow

Marsmallow

Setelah beberapa vendor smartphone mengumumkan jajaran ponselnya yang ada di pasaran yang bakal menerima update Android 6.0 Marshmallow, kini giliran Huawei yang merilis informasi update untuk para penggemarnya. Produsen ternama asal China ini mengumumkan jajaran ponsel andalan mereka yang ada di pasaran akan menerima update OS terbaru milik Google tersebut.

Sebagai salah satu produsen smartphone, Huawei tampaknya tidak ingin membuat para konsumennya kecewa dan siap mendukung penuh update Android 6.0 Marshmallow. Beberapa ponsel milik Huawei yang bakal kebagian update OS baru tersebut di antaranya Huawei P8, Mate 7, Mate S, P8 Youth edition, P8 Max, Ascend G7, G7 Plus, Honor 7, 7i, 6 Plus, 6, 4X, 4C dan satu buah tablet MediaPad X2.

Seperti yang kami lansir dari IB Times, rilis update tersebut akan dimulai pada November mendatang. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa jadwal rilis update bisa saja berubah dikarenakan adanya perbedaan model di masing-masing negara. Saat ini, hanya ada satu ponsel Huawei yang sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow, yaitu Huawei Nexus 6P.

Sebelumnya, daftar smartphone yang bakal menerima Android Marshmallow dari beberapa produsen ternama sudah diumumkan. Beberapa produsen tersebut di antaranya Samsung, HTC, SOny, ASUS, LG, Xiaomi dan OnePlus. Sempat dikabarkan pula bahwa yang bakal menerima update pertama Android Marshmallow adalah LG. Hal tersebut cukup masuk diakal karena Google akan mengutamakan jajaran ponsel Nexus yang menerima update OS barunya itu dan LG memiliki beberapa ponsel Nexus seri sebelumnya.

Sumber: IB Times

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES