in: News | October 9, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Lazada Terapkan Komisi Nol Persen untuk Para Penjual

Maximillian Bittner, CEO Lazada Group
Maximillian Bittner, CEO Lazada Group

Sebagai salah satu situs destinasi belanja dan berjualan online terdepan di Indonesia, Lazada Group ingin lebih meningkatkan lagi gairah berbelanja online dengan menawarkan promo menarik untuk para penjual berupa komisi nol persen. Promo tersebut diyakini bakal mampu mendorong para UKM di Tanah Air agar bisa memperluas lagi pemasaran produknya.

Maximillian Bittner, selaku CEO Lazada Group, mengungkapkan bahwa promo ini berlaku mulai dari Oktober hingga Desember mendatang. “Promo yang kami tawarkan ini memiliki sistem yang berbeda dibandingkan e-commerce lainnya, yang mana Lazada tidak akan membebankan urusan logistik kepada pihak penjual maupun pembeli.

Dengan penawaran tersebut, Maximillian juga berujar bahwa nantinya si penjual dapat memberikan penawaran harga jauh menarik untuk berbagai produknya kepada para pembeli. Program promo khusus dari Lazada ini dinyatakan berlaku untuk para penjual produk non elektronik dan aksesoris elektronik.

Promo komisi nol persen dari Lazada ini diharapkan bakal menjadi pemicu untuk menggaet lebih banyak UKM sebelum digelarnya Online Revolution Lazada sebagai kegiatan penawaran diskon besar-besaran Lazada pada akhir tahun. Sejak 2014 hingga saat ini, Lazada melaporkan telah berhasil merangkul lebih dari 7000 penjual.

Di Indonesia, platform marketplace memberikan kontribusi lebih dari 80% terhadap GMV (Gross Merchandise Value) Lazada Indonesia. Lebih dari 6000 rekanan penjual menawarkan lebih dari 1.4 juta pilihan produk yang tersebar pada 15 kategori yang hadir di lazada.co.id. Sebagai mesin penggerak pertumbuhan bisnis perusahaan, platfom marketplace yang dimiliki Lazada juga telah menarik perhatian dari merek-merek dan penjual tidak hanya dari Indonesia, namun juga dari China, Hongkong, Korea Selatan, Taiwan dan Inggris.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES