in: News | October 21, 2015 | by: Irham

Lenovo Kembali Usung ‘Big Battery’ Lewat Vibe P1m

2Hari ini Lenovo menggelar media briefing untuk preview dari produk terbaru mereka yaitu Lenovo Vibe P1m. Handset ini merupakan smartphone yang termasuk dalam seri smartphpne ‘Big Battery’ dari Lenovo, menyusul beberapa produk lain seperti Lenovo P70, P90 dan juga A5000.

Sama seperti seri Big Battery lainnya, tentunya produk ini mengandalkan keunggulan baterai yang diusungnya. Lenovo Vibe P1m menggunakan baterai dengan kapasitas besar yaitu 4000mAh. “Produk terbaru Lenovo ini menjangkau kebutuhan pengguna yang memerlukan baterai besar untuk penggunaan smartphone yang terus menerus sepanjang hari,” ujar Anvid selaku 4P Manager Lenovo.

Fitur unggulan yang disematkan salah satunya adalah Power Switch saver. Ini merupakan panel geser yang terletak di sisi sebelah kanan perangkat. Apabila panel ini digeser, maka power save mode akan langsung aktif.

3

Untuk power save mode, saat kapasitas baterai smartphone telah mencapai 17%, ini masih bisa mentenagai smartphone hingga 13 jam. Bahkan dengan koneksi data yang tetap menyala. Selain itu dengan USB on-the-go, perangkat bisa dijadikan sebagai powerbank untuk perangkat smartphone lain. Namun sayangnya komponen baterai terpasang secara non-removable.

Untuk spesifikasi lainnya yang terpasang pada smartphone ini antara lain prosesor Mediatek MT6735P Quad-Core 1 Ghz, layar HD 5 inci, RAM 2GB serta memori internal 16GB. Sementara untuk kamera, kamera belakang 8 MP dengan auto-fokus serta kamera depan 5 MP. Konektivitas tersedia dengan dual slot SIM 4G LTE 150Mbps. Lebih lanjut lagi akan diinformasikan saat peluncuran Vibe P1m, yang dijanjikan akan diadakan dalam waktu dekat.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES