in: News | October 16, 2015 | by: Irham

LG Jadi Vendor Pertama Dapatkan Marshmallow

LG-G4

Setelah perangkat-perangkat Nexus milik Google, nampaknya LG akan menjadi vendor pertama yang mengadopsi platform Android 6.0 Marshmallow. Pasalnya, mulai minggu depan LG segera mengadakan update software untuk perangkat LG G4 mereka.

Update tersebut akan dimulai dari Eropa, yaitu dari negara Polandia, sama seperti ketika LG menghadirkan update Android Lollipop pada perangkat LG G3. Kemudian disusul Amerika dan Asia serta negara-negara lainnya di Eropa. Namun sampai saat ini LG belum memberikan informasi yang pasti mengenai tanggal peluncuran update Marshmallow untuk LG G4 tersebut.

Chris Yen, Vice President & Head Marketing LG mengungkapkan bahwa LG bisa mendapatkan update software Android 6.0 lebih cepat dibandingkan vendor lain, dikarenakan kerja sama yang erat dengan Google. Kita ketahui, baru-baru ini LG juga telah meluncurkan produk Nexus 5X bersama dengan Google.

Bisa jadi setelah LG, Huawei juga akan menjadi vendor yang paling awal mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow. Huawei juga telah bekerja sama dengan Google meluncurkan produk premium, Nexus 6P.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES