in: News | October 21, 2015 | by: Friska Suryawinata

Microsoft Edge Extension Diundur Hingga 2016

Microsoft edge

Edge merupakan browser terbaru dari Microsoft yang dibuat untuk menggantikan browser lama mereka, Microsoft Internet Explorer. Edge sendiri juga baru dirilis kemudian untuk sistem operasi Windows 10, dan ternyata hingga saat ini masih kecil tingkat adopsinya. Hal ini terlihat dari bagaimana pengguna Windows 10 masih menggunakan browser lain.

Tentunya untuk bisa bersaing dengan browser lainnya, Edge harus memiliki dukungan yang ada di setiap browser lainnya tersebut yaitu dukungan untuk bisa menggunakan Extension. Namun demikian, dukungan Extension untuk Microsoft Edge ini sepertinya belum akan dihadirkan hingga 2016 mendatang.

Pihak Microsoft sendiri telah menyatakan bahwa mereka akan memberikan dukungan Extension pada browser terbarunya mereka tersebut di akhir tahun 2015 ini. Tapi laporan terbaru menyatakan bahwa dukungan tersebut diundur hingga tahun depan.

Harus diakui bahwa karena terdapatnya dukungan Extension, maka pengguna internet banyak yang menggunakan browser populer seperti Firefox atau Chrome. Oleh sebab itu, Microsoft pun harus turut menyediakan Extension untuk bisa mengundang penggunanya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES