in: News | October 28, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Netgear Kenalkan Wireless Surveillance Camera di Indocomtech 2015

DSC00304

Pada ajang pameran komputer Indocomtech 2015 yang baru saja dibuka hari ini, beberapa produsen elektronik ternama turut memeriahkan dengan menyajikan produk-produk terbaiknya dengan harga yang menarik. Tidak hanya itu saja, beberapa produsen ada yang turut memperkenalkan produk terbarunya.

Salah satu produsen yang cukup dikenal dengan beberapa perangkat jaringannya, Netgear, turut hadir memeriahkan ajang pameran komputer tahun ini. Kali ini, Netgear memboyong salah satu produk teranyarnya berupa surveillance camera yang diberi nama Arlo. Kamera ini mampu menyajikan kualitas video beresolusi HD 720p. Untuk mode Night Vision, kamera ini hanya menyajikan dua warna saja hitam dan putih.

DSC00323

Netgear Arlo merupakan kamera keamanan yang memiliki bentuk cukup unik. Tidak hanya dari segi bentuknya saja, kamera yang dirancang dengan mode nirkabel ini dapat dipasang dengan mudah karena menggunakan mount magnetic. Selain itu, Netgear Arlo ini dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama tiga bulan.

Aplikasi yang disediakan untuk Netgear Arlo ini hanya tersedia untuk Android dan iOS.
Aplikasi yang disediakan untuk Netgear Arlo ini hanya tersedia untuk Android dan iOS.

Menurut Edi Budiarto selaku Product Manager IGS, baterai yang terpasang pada Arlo ini memiliki ketahanan yang baik selama tiga bulan. Sayangnya kamera ini tidak menggunakan baterai yang dapat di charge. Hal menarik lainnya dari Netgear Arlo adalah disertakannya media penyimpanan oleh Netgear berbasis Cloud sebesar 1 GB. Namun, Edi menjelaskan bahwa media penyimpanan yang tersedia akan melakukan penghapusan data secara otomatis dalam satu minggu. Sehingga disarankan bagi para pengguna untuk melakukan back up sebelum satu minggu.

Netgear Arlo saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia. Kamera keamanan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 7.125.000. Namun pihak Netgear memberikan harga khusus selama pameran Indocomtech 2015 berlangsung hingga tanggal 1 November 2015 sebesar Rp. 5.999.000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES