in: News | October 26, 2015 | by: Friska Suryawinata

Nokia Tertarik Buat Perangkat Wearable

Nokia-wearables

Perangkat wearable rasanya sudah menjadi tren yang cukup menarik dan tidak sedikit vendor terkenal pun mulai mengeluarkan perangkat tersebut. Dan salah satunya, Nokia, juga mulai tertarik untuk bisa meluncurkan produk wearable.

Sebuah press release Nokia yang sekaligus merangkum Extraordinary General Meeting mereka sedikit menyatakan bahwa pihaknya tertarik untuk bisa membuat perangkat wearble milik mereka sendiri. Hal ini disebutkan di dalam bagian objektif dalam rilis tersebut yang menyatakan bahwa perusahaan akan melakukan riset, pengembangan, manufaktur, pasar, menjual dan mengirim produk, software dan layanan di pelanggan secara luas dan secara pasar bisnis ke bisnis. Dan juga dinyatakan bahwa produk, software dan layanan yang dimaksudkan ini juga termasuk perangkat wearable salah satunya.

Walau pihak Nokia tidak secara terang-terangan menyebutkan bahwa pihaknya akan memproduksi perangkat wearble sendiri pada nantinya, tetapi rilis tersebut menyatakan ketertarikan pihak perusahaan untuk kemudian bisa dikembangkan. Siapa tahu, nantinya Nokia akan sungguhan membuat perangkat wearable yang dimaksudkan.

(sumber)

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES