in: News | October 3, 2015 | by: Irham

Program ‘Employee Blitz’ Bawa Karyawan Smartfren Turun ke Pasar

1

Smartfren Telecom terus berupaya meningkatkan layanan jaringan 4G LTE Advance mereka kepada pelanggan. Langkah yang diambil oleh Smartfren salah satunya dengan menggelar sosialisasi dan edukasi tentang teknologi baru 4G LTE lewat program Employee Blitz. Employee Blitz adalah program dimana para karyawan Smartfren turun langsung kepada khalayak ramai untuk membagikan flyer.

Sekitar 3000 karyawan Smartfren disebar ke 22 kota untuk program Employee Blitz ini, Bahkan Paul Hodges selaku CEO Smartfren juga turut berpartisipasi di program Employee Blitz ini. “Teknologi 4G LTE adalah layanan jaringan baru yang mulai mengekspansi di Indonesia saat ini. Para pelanggan perlu mendapatkan edukasi lebih baik mengenai teknologi tersebut, baik mengenai layanan paket internet maupun produk-produk pendukung yang kami tawarkan seperti smartphone dan modem,” ujar Paul Hodges.

Melalui acara ini, Smartfren juga tak hanya memiliki tujuan untuk gaining jumlah pelanggan tetapi juga mengupayakan agar para karyawan Smartfren bisa memiliki pengetahuan lebih luas tentang produk-produk dari Smartfren. Sehingga para karyawan secara langsung bisa berinteraksi dengan masyarakat dan menerima feedback tentang layanan Smartfren terutama untuk produk 4G LTE.

Program Employee Blitz ini dilakukan oleh Smartfren di lokasi-lokasi publik seperti pasartradisional, mall, dan pusat-pusat penjualan ponsel. Smartfren juga tak lupa mendesain gerai-grai resmi mereka dengan desain baru yang merupakan ciri khas dari layanan 4G LTE Advance.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES