in: Gadget | October 8, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Review ASUS Lolliflash: Selfie Tanpa Gelap!

Kesimpulan

Beberapa smartphone yang ada saat ini memang tidak memiliki kamera dengan LED Flash yang mampu membuat gambar menjadi lebih cerah pada kondisi gelap. Kalaupun ada, biasanya bakal membuat mata menjadi kemerahan. Dua masalah inilah yang dapat diselesaikan dengan menggunakan ASUS Lolliflash.

Menggunakan dua warna flash membuat hasil foto dari kamera smartphone tidak menjadi terlalu putih, bahkan malah cahaya yang dipancarkan terlihat lebih natural. Dan karena bukan flash/blitz, hasil fotonya pun tidak akan membuat mata menjadi merah. Dengan menggunakan filter, tentu saja membuat pengguna dapat bereksperimen lebih jauh lagi dan membuat gambar-gambar yang belum bisa dilakukan dengan sebuah smartphone sebelumnya.

Menurut perwakilan dari ASUS Indonesia, Lolliflash bakal dijual di harga Rp190.000. Sayangnya, produk yang satu ini belum bisa ditemukan secara resmi di Indonesia. Kabar baiknya, ASUS sudah merencanakan penjualan Lolliflash di Indonesia. Oleh karena itu, para penggemar foto-foto dan selfie diharapkan bisa menunggu aksesoris yang satu ini.

Kelebihan:

+ Filter

+ 3 profile kecerahan

+ Lampu indikator baterai

+ Menggunakan microUSB yang sama dengan charger smartphone

+ Tidak membuat mata merah.

Kekurangan:

– Cukup boros baterai

Daftar Isi
Pages: 1 2 3
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES