in: News | October 25, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Sony Siap Tingkatkan Produksi Ponselnya

Xperia-Z3-press-1

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar bahwa Sony akan meninggalkan persaingan smartphone dengan menutup divisi bisnisnya tersebut. Mendengar rumor tersebut, Sony tampaknya cukup meradang dan menyatakan bahwa mereka siap untuk lebih meningkatkan lagi produksi perangkat mobile andalannya tersebut.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Jonathan Lim, selaku General Manager, Sony Mobile Taiwan. Beliau mengutarakan bahwa rumor yang beredar tentang Sony akan menutup divisi mobile adalah tidak benar. “Sony belum memiliki pertimbangan hal tersebut, bahkan dalam waktu dekat, Sony akan segera meningkatkan produksi smartphone mereka”, tutur Jonathan saat melakukan percakapan dengan CEO Sony Mobile, Hiroki Totoki.

Jonathan juga menambahkan, untuk setiap lini produk smartphone terbaru, Sony akan selalu menawarkan produk terbaiknya terutama dengan menyajikan kualitas layar yang lebih baik, kamera yang telah ditingkatkan serta daya yang jauh lebih hemat.

Sebagai wujud dari keseriusannya, Sony telah memiliki beberapa rencana seperti membangun beberapa pabrik smartphone di beberapa negara berkembang, seperti Thailand. Pabrik yang akan didirikan negara tersebut merupakan pabrik pertama Sony yang dibangun untuk segmen smartphone dalam 20 tahun terakhir, di mana yang terakhir dibangun pada tahun 2005 lalu di Beijing.

Sumber: Ubergizmo

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES