in: News | October 10, 2015 | by: Yossie Dwi P

Windroid 9G+, Tablet Windows-Android Terbaru dari Axioo

 

20151009_142146

Axioo meluncurkan lini produk terbarunya di keluarga Windroid, tablet yang dibekali dua sistem operasi sekaligus yakni Windows dan Android. Kali ini, produk yang diumumkan oleh pihak perusahaan dalam sebuah acara temu pers di Jakarta, Jumat (9/10), adalah Windroid 9G+.

Pihak perusahaan menjelaskan, Windroid 9G+ menawarkan OS Windows 8 dan Android 4.4 KitKat. Performanya didukung oleh prosesor Intel Quad-Core 1.8Ghz. Axioo juga membenamkan RAM 2G yang lebih besar dibanding seri Windroid sebelumnya. Memori internal yang tersedia berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD.

“Windroid ini unik karena menyatukan kebutuhan bekerja dan bermain. Dan untuk mengakomodir banyaknya permintaan agar Axioo meningkatkan RAM menjadi 2GB dan media penyimpanan yang lebih besar, kami hadirkan Windroid 9G+,” ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo.

Windroid 9G+
Windroid 9G+

 

Layar dari Windroid 9G+ berukuran 8,9 inci dengan resolusi 1280×800. Tablet ini telah dilengkapi dukungan USB OTG, bluetooth, WiFi, dan juga koneksi 3G. Pengguna juga akan langsung menemukan Office 365 original yang sudah langsung tersedia di tablet tersebut.

Di Windroid, pilihan untuk mengganti sistem operasi mudah untuk dilakukan. Pengguna dapat memilihnya sewaktu menyalakan perangkat. Opsi tersebut akan tampil kurang dari 10 detik untuk memastikan OS mana yang ingin digunakan. Secara default, Windroid akan otomatis menuju ke Windows.

“Windows menawarkan produktivitas secara mobile, dan Android menawarkan jumlah aplikasi yang melimpah. Daripada pusing memilih salah satunya, kenapa tidak langsung saja mendapatkan keduanya dalam satu perangkat?” kata Ganjar Galuh Nugraha, Marketing Manager Axioo.

Perlu diketahui bahwa desain dari Windroid 9G+ sendiri cukup ringan dan ramping. Beratnya hanya 720 gram (dengan keyboard dock), atau 434 gram (tanpa keyboard). Ya, paket penjualan Windroid 9G+ sudah termasuk sebuah keyboard yang dapat dengan mudah dicabut dan dipasang dengan koneksi magnetic.

Windroid 9G+ rencananya akan mulai dipasarkan pada pertengahan bulan ini. Namun sayangnya, pihak perusahaan belum mau membocorkan berapa harga dari tablet anyarnya itu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES