in: News | November 24, 2015 | by: Friska Suryawinata

10 Tahun Hilang, Wanita Ini Ditemukan di Internet Cafe

(gambar sebagai ilustrasi)
(gambar sebagai ilustrasi)

Ketika seseorang telah hilang selama 10 tahun, umumnya kemungkinan terburuk adalah orang tersebut telah meninggal. Walau begitu, kasus yang satu ini tidak menyatakan demikian. Malahan, setelah hilang 10 tahun, wanita asal Tiongkok ini ditemukan di kafe internet.

Si wanita tersebut, Xiao Yun, pada usia ke-14 bertengkar dengan ibunya. Hasil dari pertengkaran tersebut, si wanita hilang pun memutuskan untuk pergi dari rumah. Xiao Yun pergi ke beberapa kafe internet hingga akhirnya ditemukan oleh kakek dan neneknya, tetapi nampaknya sang kakek dan neneknya lupa memberitahu sang ibu sehingga dikira Xiao Yun masih tetap hilang hingga sekarang.

Xiao Yun bisa ditemukan ini karena ia ketahuan menggunakan KTP palsu ketika ia tinggal di kafe internet dan kadang-kadang membantu pekerjaan di sana sebagai kasir untuk mendapatkan uang sendiri. Ketika ditanya oleh polisi, Xiao Yun pun menceritakan kebenaran tentang asal usulnya tersebut. Awalnya, Xiao Yun menolak bertemu dengan orang tuanya, tetapi menyerah dan menemui mereka.

“Saya memiliki kepribadian keras kepala dan mudah marah, jadi saya sering memarahi dia (Xiao Yun). Tapi sudah 10 tahun berlalu dan kini ia telah dewasa. Saya tak akan pernah memarahinya lagi.” Sang ibu juga menyatakan bahwa ia masih menyimpan nomor Xiao Yun yang lama dengan harapan si anak akan menelepon ke rumah suatu hari nanti.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES