in: News | November 16, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Apple Tidak Minat Hadirkan Perangkat Hybrid

apple build

Laptop hybrid tampaknya telah menjadi solusi terbaru bagi beberapa produsen dalam menjaga eksistensinya di pasar laptop. Kelebihan dari laptop hybrid dibanding laptop konvensional adalah, memiliki beragam mode penggunaan yang dapat membuat si pengguna nyaman menggunakan perangkat tersebut di mana saja. Apalagi laptop hybrid tersebut telah didukung dengan spesifikasi tinggi yang tentunya dapat memberikan kenyamanan lebih.

Maraknya laptop hybrid yang ada di pasaran, ternyata tidak membuat Apple gentar dalam menghadapi persaingan. Apple tampak cukup yakin dan percaya diri bahwa jajaran produk mereka yang ada di pasaran tidak akan bisa disejajarkan oleh para pesaingnya.

Hal tersebut diperkuat oleh para petinggi Apple, termasuk sang CEO Apple, Tim Cook melalui wawancara eksklusif melalui salah satu media. Beliau mengatakan bahwa Apple sama sekali tidak memiliki rencana untuk menghadirkan perangkat hybrid, seperti memadukan Mac dengan iPad.

“Kami yakin bahwa pelanggan setia kami tidak mencari sebuah produk yang memadukan Mac dan iPad. Jadi kami akan fokus dalam menghadirkan tablet (iPad) dan Macbook terbaik di dunia”, Ujar Tim Cook.

Menariknya, sebelum Apple menghadirkan iPhone berlayar besar (iPhone 6S Plus), perusahaan berlogo buah Apel tersebut pernah menyindir persaingan beberapa ponsel Android berlayar besar. Akankah hal tersebut bakal terulang disaat Apple mulai kehabisan inovasi dalam menghadirkan produk terbaru? Tentunya Apple akan selalu tetap menghadirkan produk yang inovatif untuk para pelanggan setianya.

Sumber: BGR

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES