in: News | November 21, 2015 | by: Dedy Irvan

Asia LAN Party 2015: Kingston HyperX Casemod

HyperX PC and Mr Jengki

Bertarung di kelas Tower Mods, Casing yang bertajuk Kingston HyperX ini dirancang oleh casemodder Thailand bernama Jengki. Ya, Jengki adalah pencinta produk Kingston HyperX. Oleh sebab itu, casing ini menampilkan HyperX dalam segala aspek rancangannya.

Design parts 1

HyperX = Performa = Mobil Sport

Ini adalah pola pikir Jengki saat awal merancang modifikasinya. Mobil sport menjadi inspirasinya untuk menampilkan kesan performa tinggi. Warna merah, yang kerap menjadi warna wajib setiap mobil sport menjadi warna utamanya. Ornamen stiker carbon fiber pun digunakan untuk memperkuat efek tersebut. Sementara itu, logo ular kobra yang tampak diambil dari mobil sport Shelby digunakan sebagai ornament di bagian depan.

L1000889

L1000893

Sistem pendingin pada rancangannya, mendapat perlakukan dan desain khusus agar efek mobil sport menjadi kian kentara. Mulai dari radiator yang diposisikan di bagian depan dan dicat silver, hingga reservoir yang diberi ornament metalik dan diposisikan sedemikan rupa agar menyerupai engine block. Dipadukan dengan selang-selang dan tubing yang senada, jadilah penampilan internal casing ini menjadi mirip sebuah mesin mobil sport.

L1000896 L1000899 L1000902 Design parts 2 Design parts 3 Design parts 4 Design parts 7 Design parts 8

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES