BizReady: Solusi Ekonomis Bisnis Praktis dan Produktif

Reading time:
November 14, 2015

Dalam mengelola bisnis atau usaha pastinya produktivitas dari kesuluruhan unit kerja sangat diperlukan dan diharapkan. Namun di era teknologi yang kian merambah semakin modern dan mobile, mengakibatkan banyak pekerjaan dilakukan jauh dari kantor atau tempat perusahaan. Dan para pebisnis melakukannya pada perangkat sederhana baik itu dilakukan di smartphone, tablet atau laptop. Beberapa perangkat mobile dan software yang dijadikan sebagai penunjangnya terkadang menjadi kendala, baik dalam kompatibiltas antar user yang bertukar data bahkan juga kendala koneksi Internet yang kurang stabil.

Menurut TechAisle, 37%  pebisnis mengatakan bahwa integrasi dengan sistem teknologi informasi dan infrastruktur komunikasi menjadi kendala utama mereka dalam mendukung tenaga kerja mobile. Melihat fenomena ini, tiga perusahan besar yang masing-masing sangat terkenal mumpuni dalam bidangnya, berkolaborasi membuat suatu solusi praktis bernama BIZReady yang dirancang khusus untuk pebisnis di era mobile saat ini.

Bizzready
Tiga perusahaan yang memprakarsai BIZReady adalah Microsoft Indonesia selaku pengembang software, PT Asaba Computer Centre yang sudah lebih dari 10 tahun dikenal di Tanah Air sebagai penyedia solusi IT dan PT Link Net Tbk (First Media) yang saat ini menjadi salah satu provider penyedia layanan Internet. Mereka memberikan tiga faktor penting yaitu Software penunjang, Koneksi jaringan yang bisa diandalkan, dan IT Support berikut solusi penyimpanan Cloud serta keamanan data.

Bizready
Dalam Paket BizReady yang dapat dipergunakan untuk berbagai perangkat mobile ini, pengguna mendapatkan software pendukung yang sudah awam banyak digunakan yaitu Microsoft Office 2016 dimana fitur-fiiturnya seperti Word, PowerPoint dan OneNote banyak digunakan pebisnis sejak lama. Keuntungan dari fitur yang diberikan Microsoft dalam paket BizReady ini adalah memberikan keleluasaan pada user yang terdiri dari banyak pengguna, yang mana mereka dapat dengan mudah memodifikasi, mengedit dokument yang ada secara real time, komunikasi lewat suara dan video pun diberikan oleh Skype, yang tentunya akan melengkapi interaksi bisnis yang berjalan.

Bersama dengan Microsoft, ASABA dan LINK NET-First Media akan memberikan solusi bagi pebisnis untuk meningkatkan kinerja yang lebih produktif di era mobile sekarang ini…” Begitu komentar Richard Kartawijaya yang menjabat Chief Executive Officer PT Link Net Tbk. Di setiap paket BizReady memang tersedia 1-to-1 dedicated bandwith yang diklaim akan menjamin kualitas konektivitas yang kadang diakses bersamaan oleh pengguna yang memang terdiri dari banyak pengguna.

Fasilitas Cloud Storage juga diberikan sebagai media penyimpanan yang sangat efektif karena dengan cloud storage semua user dalam satu akun dapat mengakses data yang penting tanpa kendala.. Cloud storage yang diberikan adalah sebesar 1TB dan diproteksi oleh lebih dari satu credential seperti voice command dan diteruskan dengan password sehingga pengguna yang sibuk melakukan kegiatan bisnis dapat tenang dan merasa aman sewaktu bekerja.

Terdapat 3 paket berbeda yang pastinya terjangkau. Harganya dimulai dari Rp 2.900/hari yang tentunya sudah dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni. Masing-masing harga paket dibedakan oleh banyaknya jumlah user serta fitur dan semua paket sudah disertai fitur pelayanan 1×24 jam dan juga online support yang akan siap membantu pengguna BizReady. Untuk pebisnis yang siap mencoba solusi praktis ini bisa menghubungi bizindo@microsoft.com, bizready@asaba.co.id atau bizready@linknet.id

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…