in: News | November 9, 2015 | by: Dian Syarifuddin

BlackBerry Priv Dapatkan Marshmallow Tahun Depan?

BlackBerry Priv

BlackBerry akhirnya meluncurkan ponsel perdananya ke pasaran yang didukung dengan sistem operasi Android, yaitu BlackBerry Priv. Ponsel yang didukung dengan layar sentuh serta tombol fisik QWERTY itu dibanderol dengan kisaran harga USD 699.

Untuk memberikan kenyamanan para penggunanya, BlackBerry dikabarkan akan memberikan update Android 6.0 Marshmallow untuk ponsel barunya itu. Ketersediaan update tersebut diutarakan oleh pihak BlackBerry akan tersedia mulai tahun depan.

Kabar kehadiran update Android Marshmallow untuk BlackBerry Priv diutarakan langsung oleh Ron Louks, selaku President of Device BlackBerry. Namun sayangnya, Louks belum bisa mengungkapkan secara rinci kepastian tanggal akan kehadiran update Marshmallow untuk BlackBerry Priv.

Beredar kabar bahwa update Android Marshmallow untuk BlackBerry Priv akan mulai dilakukan untuk kawasan Eropa terlebih dahulu. Di samping itu, BlackBerry tampaknya akan sangat memusatkan perhatiannya akan sistem keamanan pada BlackBerry Priv dengan menyediakan patch khusus satu bulan sekali dari Google.

Sumber: Android Central

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES