Gadget dari Taiwan Excellence Siap Lengkapi Liburan Anda

Reading time:
November 5, 2015

Seperti kita ketahui Taiwan memiliki beberapa produsen yang cukup ternama dalam menyajiakan produk-produk berkualitas mulai dari smartphone, kamera, speaker, dan juga printer. Beberapa produk besutan pabrik Taiwan saat ini cukup banyak diminati karena dianggap memiliki kualitas cukup tinggi namun ditawarkan dengan harga cukup terjangkau.

Oleh karena banyaknya peminat produk dari negeri Taiwan ini, Kementrian Ekonomi Taiwan pada tahun 1992 membentuk sebuah wadah dengan cara memilih produk-produk dengan inovasi terdepan dan kualitas terbaik untuk mewakili Negara Taiwan di panggung Internasional dan juga memperkuat kepercayaan konsumen secara global. Wadah simbol ini kemudian dinamakan Taiwan Excellence.

Tahun ini menandai pemilihan produk yang ke-24 yang membuat produk dengan simbol Taiwan Excellence menjadi merek produk-produk berkualitas tinggi dan juga diakui di seluruh dunia.
1

Bertepatan datangnya liburan akhir tahun, jajaran produk yang ada di naungan Taiwan Excellence kembali memamerkan serangkaian produk mereka yang pastinya siap menemani liburan Anda. Mengingat semakin banyaknya wisatawan Indonesia yang mengatur perjalanan secara digital sangatlah penting memiliki gadget yang mendukung pekerjaan atau sekedar menulis artikel. Produk dari Taiwan Excellence seperti Acer atau Asus yang berkonsep notebook Hybrid tentunya akan memudahkan perjalanan Anda. Perangkat ini dengan mudah dapat mengubah laptop menjadi perangkat tablet yang tentunya memiliki tingkat mobilitas tinggi.

2

Konektivitas dan harapan “Tetap Terhubung” di perjalanan liburan Anda sangat lah penting. Smartphone besutan HTC dan Acer, beserta baterai pintar Gigastone siap memenuhi kebutuhan Anda saat bepergian. Baterai ini bisa dikatakan cukup pintar karena di dalam perangkat mungil ini terdapat banyak fungsi perangkat seperti Wireless Router, Wireless Drive yang dapat menyimpan foto, musik, dan dokumen Anda tanpa harus membebani kamera atau perangkat Aanda, Terdapat juga tansmisi Wireless Share yang dapat mengakomodir enam perangkat sekaligus. Di samping itu perangkat ini juga bisa menjadi sebuah power bank, karena baterai yang disandangnya cukup besar yaitu 5200 mAh.

3

 

4

Bagi Anda yang gemar mengabadikan foto pada perjalanan liburan Anda bersama sanak saudara atau rekan, tentu dengan mencetak foto-foto tersebut membutuhkan sebuah mesin cetak. Salah satu produk di bawah naungan Taiwan Excellence yaitu Hiti Pringo, memperkenalkan sebuah printer portabel yang dapat melakukan proses cetak di mana saja. Printer portable yang berukuran kurang lebih setelapak tangan ini dapat mencetak hingga resolusi 290 DPI dengan kecepatan cetak hanya 60 detik.
5

Bagi Anda yang gemar berolahraga sepeda atau menghabiskan liburan Anda dengan melakukan touring dengan kendaraan kesayangan, atau Anda gemar mengabadikan pengalaman ketika menyelam, kamera aksi dari pabrikan PX asal Taiwan ini siap memenuhi kebutuhan tersebut. Kamera aksi ini dilengkapi dengan fitur Crystal Clean Vision yang beresolusi super HD 1296p, 6G lens. Untuk SoC sendiri dipersenjatai Ambrella A7 yang memang didesain sebagai otak pada kamera aksi ini.  Paket yang ditawarkan PX pun cukup lengkap seperti braket yang dapat dipasang di sepeda, braket untuk di mobil, Diving kit, charger mobil dan lainnya.

7

Mungkin saat Anda sedang liburan merasa khawatir untuk meninggalkan rumah, untuk hal yang satu ini Anda bisa mencoba produk dari Edimax dan D-Link yang dapat digunakan untuk menjaga dan memperingatkan Anda saat sedang berlibur jauh dari rumah. Fitur sensor Motion dan Sound security dari kamera ini memungkinkan peringatan dini lengkap dengan video alerts bila adanya tangan jahil masuk ke rumah. “ Dengan fitur unik yang disandangnya, kamera ini memungkinkan dapat menakuti pencuri yang masuk dengan perangkat two Way MIC yang disandang“, ujar perwakilan dari Edimax.

8
Bagi para pengguna iPhone, terdapat sebuah produk security yang bernama iSafeFile. Perangkat ini dapat mengamankan file-file berharga pada iPhone atau iPad Anda dengan memanfaatkan fitur keamanan enkripsi 256bit. Fitur lainnya seperti streaming video kesayangan atau memutar musik yang dapat dilakukan melalui cloud iSafeFile. Fitur ini sangat banyak diminati karena di samping sangat aman, pengguna tidak perlu lagi khawatir akan jumlah storage yang tersisa.

9

Tidak ketinggalan salah satu pabrikan yang cukup dikenal dengan produk memory-nya yaitu Team. Pabrikan yang tergabung dengan Taiwan Exellence, memamerkan Twinbo yang di hasilkan dari hasil R/D Teamgroup, Twinbo adalah sebuah perangkat OTG multi fungsi .Twinbo memberikan Inovasi pertama pada dunia mobile yang menggabungkan beberapa fungsi sekaligus, yaitu befungsi sebagai card reader, Kabel Transmisi data, kabel charger, kabel reel  bahkan dapat berfungsi juga sebagai OTG flash drive mode, Tentunya dengan OTG multi fungsi ini kita tidak akan repot lagi membawa beragam kabel charger, serta pernak pernik mobile lainnya yang kadang membingungkan, semua ada dalam satu perangkat mini yang mudah dibawa kapan saja. Tekhnologi Inovasi ini sudah dipatenkan sebagai salah satu Inovasi terbaik dari produk Taiwan Excellence.

Twinbo
Terdapat juga produk-produk lain yang tak kalah menarik seperti GPS dari Holux yang dapat membantu memperkuat sinyal WiFi. Selain itu terdapat pula Hard Disk Eksternal dari Transcend yang siap menemani Anda bepergian yang mana perangkat ini sangatlah esensial untuk menyimpan berbagai file seperti koleksi film kesayangan, atau hasil dari mengabadikan video atau foto saat berlibur.

DSC_0494

“Berbagai merek dan produk kami ciptakan dengan bahan material berkualitas dan mengedepankan fungsionalitas juga daya tahan. Hal tersebut sudah dapat menyakinkan Anda bahwa produk-produk asal Taiwan adalah pilihan tepat untuk teman Anda bepergian…Kami memahami prilaku sosial yang cenderung ke arah digital dan mempunyai mobilitas tinggi, tengah berkembang saat ini”, ujar Wayne Lee yang menjabat sebagai Manager Taiwan Trade Centre.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…