in: News | November 11, 2015 | by: Fernando B. Sitorus

HyperX Rilis RAM Kit Berkapasitas Besar

Kebutuhan akan memory berkapasitas besar sudah mulai meningkat, terutama untuk platform chipset terbaru dari Intel Skylake. HyperX yang merupakan salah satu divisi memory berperforma tinggi dari pabrikan Kingston, hari ini meluncurkan memory kit berkapasitas besar yaitu mencapai 128GB dan 64GB untuk dua varian memory HyperX yaitu HyperX Savage dan HyperX Predator. Kedua varian tersebut sudah cukup dikenal oleh para kalangan gamers dan overclocker yang menginginkan kecepatan tinggi dan timing yang agresif.

KIT 8

Varian HyperX Savage DDR4 terbaru mempunyai spesifikasi 2666MHz 128GB yang terdiri dari 8 keping kit memory yang masing-masing keping memory memiliki kapasitas 16GB. Varian baru ini tentunya melengkapi varian Savage sebelumnya. HyperX Savage memang diperuntukkan untuk para gamer, video editing dan juga keperluan render. Profile XMP yang disandangnya memang dioptimalkan untuk prosesor Intel Core i5 dan Core i7 dari arsitektur terbaru Skylake.

KIT 8 2

Sementara HyperX Predator DDR4 yang diperuntukkan untuk kaum enthusiast akan hadir juga dalam kapasitas 16GB per kepingnya. Terdapat pilihan 32GB kit yang terdiri dari dua keping memory dan 64GB kit yang berisi empat keping. Varian HyperX predator hadir dengan frekuensi tinggi juga CAS latency terbaik, Kecepatannya sendiri mencapai 2133-3000MHz, sementara 64GB hadir di frekuensi 2800MHz untuk 8 keping kit.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES