in: News | November 18, 2015 | by: Irham

Lenovo Umumkan Empat Produk Desktop PC Enterprise

Empat produk PC Desktop yang diluncurkan Lenovo untuk menjangkau kalangan Enterprise di ajang Lenovo Enterprise Days 2015, hari ini antara lain Lenovo S500, S200z, S400z dan S500z. Lenovo S500 merupakan produk desktop PC Small Form Factor. Sedangkan tiga produk lainnya yaitu S200z, S400z dan S500z adalah desktop PC dengan model All-in-One. Masing-masing dari perangkat Desktop ini memiliki keunggulannya masing-masing.

Lenovo S500 (Small Form Factor)

Lenovo-S500-Small

Dibandingkan produk Small Form Factor lain, perangkat ini memiliki ukuran yang lebih kecil yaitu mencapai 26%. Dengan ukurannya yang lebih simple, namun S500 memiliki sistem keamanan canggih untuk mengendalikan hak akses., penyimpanan data serta pemindahan data yang aman. Slot USB bisa dinonaktifkan untuk keperluan sekuritas, tapi tetap dapat membaca device lain seperti mouse dan juga keyboard. Untuk menunjang produktifitas, perangkat ini juga dibekali dengan Wi-fi serta pilihan media storafe menggunakan SSD. Menggunakan prosesor Intel generasi terbaru, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 5,5 juta.

Lenovo S200z, S400z  dan  S500z (All-In One)

lenovo-launch-s200z

–  S200z, perangkat All-in-One ini memiliki ukuran layar cukup lebar yaitu 19,5 inci dengan keutamaan pada produktivitas dan juga efisiensi daya. Dibekali dengan built-in camera dan speaker, tersedia dalam dua pilihan yaitu hitam dan putih. Fitur keamanan seperti yang ada pada S500 juga tersedia.

lenovo-launch-s400z

– S400z, perangkat All-in-One ini memiliki desain yang stylish. Layar berukuran 21,5 inci dengan performa tinggi, sangat cocok untuk digunakan pada lingkup modern office karena memiliki versatilitas untuk penempatannya Dibekali pula dengan Intel Small Business Advantage and Ready Mode untuk kebutuhan pengguna bisnis.

S500z S500z b

– S500z, perangkat All-in-One memiliki layar 23 inci dengan keunggulan utamanya pada stand layar monitor yang bisa ditransformasikan dalam berbagai bentuk. Untuk produktifitasnya, perangka ini juga dibekali dengan Intel Small Business Vantage and Ready Mode, untuk kebutuhan file sharing, chat dan juga remote access pada lingkup office.

Ketiga perangkat ini telah mulai tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5 juta.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES