in: News | November 16, 2015 | by: Yufianto Gunawan

Microsoft Sediakan ISO Image untuk Update November Windows 10

Untuk pengguna Windows 10 yang tidak sabar mendapatkan “November Update” melalui Windows Update, Microsoft ternyata menyediakan ISO Image untuk menyebarkan update baru tersebut. ISO Image tersebut mirip dengan yang disediakan di awal kemunculan Windows 10 di bulan Juli 2015 lalu. Pengguna bisa menggunakan ISO Image tersebut untuk instalasi baru Windows 10, upgrade dari Windows 7/Windows 8, ataupun update dari Windows 10 versi awal ke Windows 10 1511 (November Update).

windows-10

Informasi terkait ISO Image ini diberikan sendiri oleh perwakilan Microsoft ketika menanggapi pertanyaan dari pengguna terkait November Update. Perwakilan Microsoft menyebutkan bahwa ISO Image yang mereka sediakan kini telah diperbarui dengan menyertakan file-file baru dari November Update. Pengguna yang tidak sabar menunggu Windows Update menghadirkan update baru ini bisa langsung mendownload ISO Image untuk mendapatkan update dengan cepat.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, ISO baru ini juga bisa digunakan untuk instalasi baru Windows 10 di PC ataupun upgrade dari Windows 7/Windows 8. Bila pengguna melakukan instalasi ulang atau upgrade dengan ISO baru ini, mereka akan langsung mendapatkan Windows 10 1511, bukan varian awal Windows 10. Anda yang membutuhkan ISO dengan tambahan update 1511 ini bisa mendapatkan file tersebut di halaman berikut ini:

  • https://www.microsoft.com/en-us/software-download/techbench
  • https://www.microsoft.com/en-us/software-download/windows10

Terkait update 1511 sendiri, Microsoft memang menyebutkan bahwa belum semua PC Windows 10 mendapatkan update tersebut. Update ini diberikan dengan sistem giliran, menyerupai penyebaran Windows 10 di awal kemunculannya. Selain itu, untuk PC yang baru diupgrade ke Windows 10, Microsoft menyebutkan bahwa update baru akan hadir setelah masa 31 hari setelah update dilakukan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES