in: News | November 17, 2015 | by: Friska Suryawinata

Rampung di Nepal, Syuting Doctor Strange Pindah ke Inggris

doctor strange

Salah satu tokoh superhero dari Marvel, Doctor Strange, akan dihadirkan tahun 2016 mendatang. Tentunya sebelum itu, proses produksi dan syuting kini tengah dilaksanakan. Setelah selesai melakukan syutingnya di Nepal, kini dikabarkan proses produksi kini akan pindah ke Inggris.

Kabar ini datang dari media ScreenDaily, didukung dengan berita wawancara BBC terhadap aktor Benedict Cumberbatch yang memerankan tokoh Stephen Strange. Proses produksi di Nepal kemarin tersebut juga turut memberikan bocoran foto di area syuting sekaligus penampilan Cumberbatch sebagai Doctor Strange karena dilakukan secara outdoor. Kali ini di Inggris, proses produksi dilakukan secara indoor sehingga kecil kemungkinan akan terdapat foto bocoran lagi seperti sebelumnya.

Film Doctor Strange ini, selain akan memberikan “kesegaran” terbaru bagi Marvel Cinematic Universe, juga akan menjadi film yang cukup mengambil resiko dengan dunia supernatural dan originalitas yang diberikannya dibandingkan film Marvel lainnya. Namun siapa tahu, film Doctor Strange bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan berhasil menarik fans atau para penikmat film lainnya.

Doctor Strange sendiri akan ditayangkan mulai 4 November 2016.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES