in: News | November 4, 2015 | by: Friska Suryawinata

Samsung akan Tutup Divisi Kameranya?

samsung_tl210_1024

Samsung merupakan salah satu perusahaan berbasis teknologi yang kini mungkin populer karena produk-produk mobile miliknya. Walau begitu, Samsung sendiri memang memiliki berbagai jenis produk, mulai dari produk peralatan rumah tangga hingga televisi dan kamera. Walau begitu, rumor terbaru mengatakan bahwa terdapat kemungkinan Samsung akan menutup divisi kamera miliknya.

Rumor ini datang dari media Asiae, dilansir dari Ubergizmo, yang menyatakan bahwa Samsung akan menutup departemen khusus pengembangan kamera digitalnya tersebut. Para pekerja dan stafnya tengah memasukki masa reshuffling dan akan dipindahkan ke sektor atau divisi lain, seperti divisi kesehatan atau mobile. Kabar ini datang atas dasar ketidakadaan berita maupun update terbaru dari kamera digital milik Samsung.

Kabar mengenai penutupan divisi ini sendiri juga didukung dengan adanya beberapa retail atau toko yang berhenti menjual kamera digital milik Samsung secara total, di mana hal ini terjadi di Portugal. Walau begitu, belum ada pihak resmi yang menyatakan bahwa kabar ini benar atau tidak untuk saat ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES