in: News | November 3, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Spesifikasi Ponsel “Misterius” Huawei Muncul di GFXBench

Huawei dilaporkan memang tengah fokus dalam mengembangkan bisnis ponselnya dalam beberapa bulan terakhir ini. Hal tersebut bisa dilihat dari salah satu ponsel terbarunya, Huawei Nexus 6P, yang menjalin kerjasama dengan Google.

Kini, produsen ternama asal China ini pun kembali dikabarkan sedang menyiapkan ponsel terbaru. Spesifikasi dari ponsel yang tengah dikembangkan Huawei tersebut muncul di GFXBench dengan nama model NXT-AL10.

NXT-AL10

Jika dilihat dari spesifikasi yang beredar, Huawei NXT-AL10 diduga Huawei Ascend Mate 8 yang merupakan sebagai generasi penerus dari Acend Mate 7. Ponsel misterius ini akan ditenagai dengan chipset teranyar Huawei, yaitu Kirin 950 octa-core berkecepatan 2.2GHz yang dipadu dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB. GPU yang diandalkan NXT-AL10 ini berupa ARM Mali-T880.

Huawei NXT-AL10 yang akan didukung dengan Android 6.0 Marshmallow, menggunakan layar berukuran 6 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080. Untuk urusan kameranya, ponsel ini dilengkapi dengan dua buah kamera, dimana kamera utama yang berada di belakang beresolusi 15 MP yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur di antaranya Autofocus, Face Detection, Flash, HDR Photo dan Touch Focus.

Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 7 MP, namun diklaim memiliki kemampuan merekam video Full HD. Selain itu, kehadiran fitur NFC pada Huawei NXT-AL10 ini memungkinkan bahwa Huawei akan melengkapi sensor fingerprint pada perangkat barunya ini.

Sumber: GFXBench

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES