in: News | November 17, 2015 | by: Friska Suryawinata

Tiga Jenis Google Glass Baru Tengah Dikembangkan?

google glass

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, melanjutkan generasi dari Google Glass, pihaknya juga turut mengembangkan kembali peranti ini yang diberi nama Project Aura. Tidak banyak detil dibeberkan mengenai Project Aura selain sebagai produk pengembangan terbaru dari Glass, tetapi kabar terbaru menyatakan bahwa tidak tanggung-tanggung, Glass terbaru ini akan hadir dalam tiga varian.

Kabar tersebut dating dari The Information, dilansir dari Engadget dan Ubergizmo, tiga varian dari Google Glass ini tengah dikerjakan. Bahkah salah satunya dikabarkan juga tidak akan menggunakan layar kaca sama sekali. Alasan tidak menggunakan kaca tersebut adalah bahwa piranti Glass terbaru ini akan lebih terfokus kepada audio saja, lebih mirip seperti Bluetooth headset. Karena kegunaannya tersebut, piranti yang ini akan lebih fokus juga untuk keperluan fitness atau kesehatan.

Sementara dua jenis varian lainnya masih belum dibeberkan secara jelas. Akan tetapi bisa dipastikan bahwa dua versi lainnya masih akan menggunakan kaca seperti Google Glass terdahulu. Namun untuk spesifikasi dan kegunaannya, saat ini masih menjadi tanda tanya.

 

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES