in: News | November 25, 2015 | by: Friska Suryawinata

Ubah Suara Navigasi Waze Jadi C-3PO!

waze star wars

Apakah Anda familiar dengan Waze? Aplikasi navigasi yang satu ini nampaknya sudah menjadi salah satu aplikasi populer untuk para pengguna jalan, tidak terkecuali di Indonesia. Seperti layaknya sebuah navigator, Waze juga menyediakan fitur suara untuk memberitahukan arah mana yang harus Anda ambil. Tapi tahukah Anda bahwa suara navigator Waze ini bisa diganti?

Sebuah laporan dari EW mengungkapkan bahwa para pengguna Waze, terutama para pengguna yang juga merupakan fans Star Wars, bisa mengganti suara navigatornya menjadi suara C-3PO, robot berbentuk manusia dari seri Star Wars. Layanan ini pun bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone Android maupun iOS.

Fitur tersebut dapat diakses ketika meluncurkan aplikasi, membuka opsi Setting dan di opsi Sound Anda akan langsung menemukan fitur untuk mengganti suara navigatornya. Dikatakan juga bahwa C-3PO ini sendiri memiliki misi untuk menemukan teman sesama robotnya, R2-D2 dan BB-8, selama perjalanan berlangsung. Dan tentu saja, Anda bisa mendapatkan skor juga ketika fitur ini diaktifkan.

Selain fitur suara C-3PO, disebut juga bahwa akan ada beberapa fitur lainnya lagi untuk menyambut film Star Wars Episode 7 tersebut seperti Stormtroopers, TIE fighters, dan juga Lightsabers.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES