Acer Predator Resmi Hadir di Indonesia

Author
Bimanto
Reading time:
December 16, 2015

 

8

Setelah lama dinantikan kehadirannya, Acer Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan jajaran perangkat gaming dari seri Predator. Produk seri tersebut dirancang oleh Acer ditujukan khusus untuk kalangan gamer. Tidak hanya satu atau dua perangkat, kali ini Acer memboyong seluruh perangkat seri Predator-nya masuk ke Indonesia, mulai dari notebook dengan dua ukuran layar, personal komputer (PC), projector 3D, monitor Curve wide screen dengan berukuran besar, headset gaming dan berbagai aksesoris lainnnya untuk menunjang penggunanya saat bermain game. Keseluruhan jajaran tersebut sudah mulai bisa didapatkan di berbagai toko online dan offline di Tanah Air.

 

 

Acer Predator 15
Acer Predator 15

 

72
Acer Predator 15

 

Kedua seri Predator ini bisa dikatakan memiliki bentuk identik sama persis, dengan desain menawan dan bahan alumuniun, dipadukan dengan warna hitam doff dan backlit keyboard berwarna merah. Dengan semua desain yang dimilikinya itu membuat notebook gaming ini terlihat begitu menawan dan mewah. Untuk spesifikasinya, notebook ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Skylake dengan graphics NVIDIA 900 series di dalamnya. Layar yang digunakannya tersedia dalam dua pilihan ukuran, 15″ dan 17″ dengan resolusi FullHD serta dilengkapi dengan fitur NVIDIA G-Sync yang akan membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan. Untuk urusan storage diserahkan kepada solid state drive (SSD) dengan optional Super Raid untuk transfer data yang tinggi serta penggunaan memory RAM DDR4 hingga kapasitas 32GB.

Hal yang cukup menarik dari kedua seri Predator ini adalah, konsumen nantinya dapat mengganti optical drive dengan sebuah kipas tambahan untuk mendinginkan notebook bila digunakan bermain game dalam jangka waktu lama untuk menghindari dari panas yang berlebih. Selain itu, kedua seri ini juga dilengkapi dengan tata suara speaker mumpuni dengan tambahan subwoofer di bagian bawahnya. Kelengkapan lainnya yang diberikan adalah killer LAN, USB 3.0, Display Port, HDMI dan lain sebagainya untuk menunjang kenyamanan penggunanya.

Mengenai harganya, Acer membanderol dengan harga Rp. 27.999.000,- untuk ukuran layar 15″ dan Rp. 29.999.000,- untuk ukuran layar 17″.

 

Desktop Predator G6
Desktop Predator G6

 

Beralih ke produk Predator Acer lainnya, produsen asal Taiwan ini turut meluncurkan Predator seri desktop yang telah dilengkapi dengan dua pilihan penggunaan prosesor Intel core i5 dan i7 Skylake yang dipadu dengan graphics NVIDIA 900 series. Untuk menunjang kinerja prosesornya, Acer menanamkan memory DDR4 hingga 32GB dengan dukungan storage hingga 12TB dengan menggunakan pilihan SSD atau hard disk drive (HDD), atau bisa juga menggunakan keduanya. Tidak banyak yang diungkap pada saat peluncuran untuk Predator versi desktop, tetapi Acer mengatakan untuk Predator versi desktop akan segera masuk ke pasaran dalam waktu dekat dengan harga di kisaran mulai dari Rp. 34.999.000,-

 

5
Monitor Predator X series

 

Untuk produk Predator Monitor, Acer memperkenalkan monitor terbaru berukuran 34″ Wide Screen Curve. Monitor ini menggunakan resolusi layar 4K dengan panel IPS dan telah dilengkapai dengan NVIDIA G-Sync untuk memberikan kenyamanan yang baik ketika bermain game. Pada bagian sisi kiri dan kanan, monitor ini telah dilengkapi dengan sistem audio speaker yang mendukung DTS Sound 2. Bagi Anda yang berminat ingin memilikinya, Monitor Acer Predator X series ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 18.999.000,-

 

4
Projector Z650

 

Salah satu produk Predator milik Acer yang satu ini mungkin akan membuat Anda merasa heran. Perangkat proyektor yang biasanya digunakan untuk kegiatan presentasi, Acer mencoba menghadirkan sebuah proyektor yang dirancang untuk bermain game. Acer Predator Projector seri Z650 dapat Anda manfaatkan untuk bermain game di layar super besar dengan dukungan resolusi FullHD dan sudah dilengkapi dengan optional 3D untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih menarik dibandingkan proyektor biasa. Projector Z650 ini dibanderol dengan harga Rp. 18.999.000,-

2
Acer Predator Backpack

 

1
Acer Predator Gaming Heatset

 

Selain itu, Acer juga menawarkan aksesoris gaming untuk melengkapi kenyaman Anda bermain game nantinya dengan menghadirkan backpack dengan desain yang menawan, headset gaming, keyboard dan mouse gaming yang nantinya bisa Anda dapatkan pada toko yang menjual Acer Predator.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…