in: News | December 8, 2015 | by: Friska Suryawinata

Android 6.0.1 Marshmallow Mulai Diluncurkan

android 6.0 marshmallow

Beberapa waktu lalu, Android sempat meluncurkan sistem operasi (OS) terbaru untuk mobile yang bernama Android 6.0 Marshmallow. Walau belum semua perangkat memiliki versi OS terbaru ini, akan tetapi dikabarkan bahwa OS ini akan segera meluncur untuk beberapa perangkat tidak lama lagi.

Namun sepertinya Android sudah akan meluncurkan update terbaru untuk Android 6.0 Marshmallow, yang dinamakan sebagai Android 6.0.1 Marshmallow. Fitur dan update apa saja yang terdapat di dalamnya? Twitter resmi dari Nexus menyebutkan bahwa di update ini pengguna Android akan mampu mengirimkan pesan dengan menggunakan lebih banyak emoji lagi, seperti yang sempat diberitakan sebelumnya.

Update Android 6.0.1 Marshmallow ini sendiri memang sudah diluncurkan untuk beberapa tipe handset Nexus, di mana pengguna akan bisa melihat sekitar 200 emoji baru yang bisa digunakan ketika mengirim atau berbalas pesan. Tentu saja, tidak hanya menghadirkan emoji, update OS terbaru ini juga akan memberikan perbaikan dan peningkatan dalam sistem operasi itu sendiri. Seperti misalnya, terdapat navigasi baru di mana terdapat mode “Do Not Disturb” dan lain sebagainya. Tapi hingga saat ini, belum jelas kapan update ini akan diluncurkan untuk perangkat lainnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES