in: News | December 15, 2015 | by: Irham

Bocoran Spesifikasi Ini Diduga Milik OnePlus 2 Mini

Perlahan tapi pasti, OnePlus mulai kian produktif dalam menghadirkan line-up smartphone mereka. Setelah tiga smartphone yang diluncurkan sejak tahun 2014, yaitu OnePlus One, OnePlus 2 dan OnePlus X, kini perusahaan yang dipimpin oleh Carl Pei tersebut kabarnya akan kembali meluncurkan produk baru.

Produk smartphone terbaru tersebut digadang-gadang adalah One Plus 2 versi mini. Informasi tersebut beredar setelah muncul bocoran dari Geekbench mengenai sepesifikasi perangkat.

oneplus

Adapun spesifkasi yang dijabarkan antaralain menggunakan layar 4,7 inci, SoC Snapdragon 810 Octa-Core, RAM 4GB, dan media penyimpanan 64GB. Sementara kamera belakang memiliki sensor 12 MP dan kamera depan 5 MP. Sayangnya perangkat ini tidak memilki kemampuan mengambil gambar HDR. Satu lagi, perangkat ini juga tidak memiliki fitur NFC, yang belakangan selalu dihadirkan oleh OnePlus.

Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android 5.1.1. Secara mayoritas, spesifkasi tersebut hampir sama dengan OnePlus 2. Hanya saja perangkat ini memiliki ukuran layar yang lebih kecil yaitu 4,6 inci sedangkan OnePlus 2 memiliki ukuran layar 5,5 inci.

Belum ada konfirmasi pasti dari pihak OnePlus. Namun bila bocoran tersebut benar, tentunya para fanboy OnePlus di tanah air sangat mengharapkan produk ini bisa hadir di Indonesia. Apalagi setelah kegagalan OnePlus menghadirkan OnePlus Two ke pasar Indonesia, terkait masalah regulasi pemerintah yang tak dapat dipenuhi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES