in: News | December 22, 2015 | by: Irham

Boomer Marketing Mudahkan UKM dengan Fitur Terbaru

1

Boomer Marketing, web-host berbasis aplikasi smartphone, kini mengumumkan beberapa fitur terbaru.  Bekerja sama dengan beberapa operator tanah air seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL dan Three, kini pengguna aplikasi Boomer bisa melakukan pembayaran untuk layanan premium dengan methode pembayaran potong pulsa. Selain itu Boomer juga telah menghadirkan plihan bahasa Indonesia untuk pengguna di tanah air.

“Boomer mengerti bahwa pengguna di Indonesia masih banyak yang tidak memiliki kartu kredit serta keterbatasan untuk bahasa. Untuk itu dua fitur baru ini kami hadirkan agar semakin mudah,” ujar  oleh Srini Valluripalli selaku Chief Bussines Officer Boomer.

2

Aplikasi yang telah hadir sejak bulan Oktober lalu ini memang sengaja diluncurkan pertama kali di Indonesia . Indonesia yang memiliki potensi UKM terbesar secara global ini memiliki sekitar 55 juta pelaku UKM. Aplikasi Boomer hadir sebagai solusi bagi para UKM yang ingin memiliki halaman website produk, namun dengan cara yang sangat mudah. Srini juga menjelaskan, pengguna bisa mengembangkan website mereka hanya melalui smartphone, tanpa perlu IT support dan lain-lain.

Dan yang paling penting adalah, aplikasi ini secara gratis tersedia untuk pengguna Android maupun iOS. Ada pula fitur baru Live-Chat sehingga pengguna bisa berinteraksi secara langsung dengan customer mereka. Namun untuk beberapa fitur tambahan, pengguna perlu upgrade ke versi premium. Seperti penamaan domain, template dan lain-lain.

Boomer juga menjamin sekuritas dari website pengguna, dimana platform ini juga terintegrasi dengan Amazon Web Service. Boomer sendiri saat ini menjadi salah satu  web service dengan pertumbuhan tercepat di global dan dalam waktu dekat akan diluncurkan di 400 negara lainnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES