in: News | December 16, 2015 | by: Friska Suryawinata

Canon Hadirkan PowerShot G5 X, Kamera Digital dengan Electric View Finder

20151215194428

Melengkapi jajaran produk kamera digital PowerShot G, Canon secara resmi menghadirkan dua buah seri terbaru. Salah satunya adalah Canon PowerShot G5 X, yang merupakan kamera digital pertama di seri PowerShot G dengan EVF (Electric View Finder).

“Kamera Canon PowerShot G5 X yang dilengkapi EVF ini memiliki resolusi tinggi yaitu hingga 2,36 juta titik, membuatnya memiliki warna yang sangat tajam seperti warna gamut pada computer.” Jelas Angelie Ivone selaku Marketing Manager Image Communications Products Division untuk pt. Datascrip dalam acara peluncuran dua seri PowerShot terbaru dari Canon. Dengan sudut pandang 22mm, tingkat kejelasan tinggi serta mode tampilan kecepatan tinggi, fungsi EVF ini akan mempermudah penggunanya ketika membidik obyek bergerak.

Canon PowerShot G5 X ini dilengkapi dengan sensor CMOS berukuran 1 inch dengan resolusi mencapai 20.2 megapiksel, prosesor DIGIC 6, serta ISO mencapai 12800. Beberapa spesifikasi tersebut membuat Canon PowerShot G5 X ini mampu menghasilkan hasil foto berkualitas tajam dengan detail yang baik di dalam kondisi pencahayaan apapun. Selain itu, kamera digital terbaru ini juga memiliki pembesaran maksimum hingga 4.2 kali atau setara dengan lensa 24-100mm, dengan aperture terkecil f/1.8 untuk hasil foto bokeh yang halus.

Panel LCD dari Canon PowerShot G5 X ini merupakan layar sentuh yang interaktif dan dapat ditekuk sehingga dapat digunakan untuk melakukan selfie maupun groupies. Pengguna kamera amatir maupun pro bisa menggunakan fitur bulb exposure untuk kebutuhan pemotretan dengan exposure panjang, seperti misalnya kembang api.

Canon PowerShot G5 X dipasarkan dengan harga Rp 8.900.000.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES