in: News | December 15, 2015 | by: Friska Suryawinata

Canon Image Square Bandung Resmi Dibuka, Hadirkan Pengalaman yang Lebih Kaya

20151215114942

Pada Selasa (15/12), pt. Datascrip sebagai pemegang distributor resmi merk Canon di Indonesia meresmikan Canon Image Square terbaru mereka yang kini terletak di kota Bandung, tepatnya di Jl. Lengkong Besar No. 3-A.

20151215115148

“Canon Image Square ini merupakan hasil renovasi dan perombakan ulang dari took Canon terdahulu yang kini kami ubah dan tampilkan lebih rapid an bisa memberikan pengalaman mencoba produk Canon lebih baik lagi untuk para pelanggannya,” tutur Merry Harun selaku Canon Division Director untuk pt. Datascrip.

Di dalam Canon image Square Bandung tersebut, pelanggan bisa langsung mencoba kebolehan serta teknologi terkini dari berbagai produk Canon, mulai dari kamera digitalnya yang versi entri level hingga level untuk fotografer pro atau bisnis. Di lokasi yang sama, selain kameranya, pelanggan juga bisa mencoba berbagai jenis lensa kamera, mencoba kebolehan digital printing dari produk printer Canon dan lain sebagainya. Dalam prosesnya, para pelanggan akan dibantu dengan tim Canon yang berpengalaman sehingga bisa memberikan saran maupun bantuan yang dibutuhkan selama berada di dalam toko.

20151215115450

Canon Image Square ini dibangun dengan tujuan untuk membantu memilih kebutuhan para masyarakat akan teknologi imaging dan fotografi, baik untuk pribadi, keluarga, maupun bisnis. Terlebih lagi, lokasi Bandung dipilih karena Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia terutama di pulau Jawa yang perkembangan industry kreatifnya tergolong yang cukup pesat. Sehingga dengan dihadirkannya Canon Image Square yang baru ini, maka masyarakat Bandung bisa terbantu untuk bisa melakukan aktivitas hobi maupun ekonominya.

Selain Canon Image Square Bandung, terdapat juga di lokasi di Jakarta (Mal Taman Anggrek 3rd Floor No 358), Tangerang (Summarecon Mal Serpong II Ground Floor No.240) dan Bekasi (Summarecon Mal Bekasi, Ground Floor No135).

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES