in: News | December 4, 2015 | by: Yufianto Gunawan

Corsair Umumkan Watercooling AIO untuk PC Small Form Factor

Minat terhadap PC Small Form Factor memang sempat meningkat dalam beberapa waktu terakhir ini. Pengguna PC terlihat mencoba mengkreasikan PC dengan ukuran kecil, tetapi dengan performa yang masih mumpuni untuk berbagai kebutuhan, termasuk bermain game. Melihat celah yang ada dari minat tersebut, Corsair, salah satu produsen watercooling yang sudah cukup dikenal luas, menghadirkan produk unik terbaru, sebuah watercooling untuk PC Small Form Factor.

Corsair_Hydro_Series_H5_SF

Watercooling AIO ini termasuk ke dalam keluarga Hydro Series dan disebut sebagai H5 SF. H5 SF ini memiliki desain yang ringkas dan bisa dipasang ke sistem tanpa membutuhkan banyak ruang di casing, dengan radiator 120 mm x 40 mm. Untuk membantu melepas panas dari radiator, Corsair menyediakan fan tipe blower yang menempel di belakang radiator tersebut.

Corsair menyebutkan bahwa Hydro Series H5 SF ini mampu menahan panas dari prosesor dengan TDP hingga 150 Watt. Hal ini membuat watercooling ini tidak hanya bisa digunakan untuk prosesor dengan daya rendah, tetapi juga untuk prosesor berperforma tinggi saat ini. Corsair juga menyebutkan bahwa desain fan tipe blower dari H5 SF ini juga akan membantu membuang udara panas dari daerah sekitar soket prosesor.

H5 SF ini sendiri kompatibel dengan beberapa casing dari Corsair. Selain itu, H5 SF ini juga mendukung PC mungil yang diperkenalkan Corsair beberapa waktu lalu, yaitu Bulldog. Menurut pihak Corsair, perangkat ini akan segera tersedia di berbagai wilayah di dunia, dengan harga $ 79.99.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES