in: News | December 18, 2015 | by: Irham

Dengan NUT Mini, Kini Dompet dan Kunci Bisa Di‘Misscall”

1

Selain memberikan preview mengenai smartphone yang akan diluncurkan di awal tahun 2016, Lenovo juga memperkenalkan produk lain, kali ini berupa aksesoris mini, yang juga merupakan perangkat pintar, NUT Mini.

Ini adalah perangkat smart tracker, berupa gantungan kecil yang bisa anda kenakan pada barang-barang penting anda. Fungsinya yaitu untuk menandai lokasi pada barang-barang Anda. Misalnya seperti dompet, kunci dan lain-lain.

2 3

Perangkat ini  terhubung dengan smartphone pengguna, yang dintegrasikan melalui aplikasi dengan konektivitas Bluetooth 4.0.  Melalui aplikasi yang dapat anda install langsung dari Google Playstore ini, anda nantinya bisa melakukan panggilan ke perangkat. Jadi jika sewaktu-waktu Anda lupa meletakan barang penting Anda, anda bisa dengan mudah menemukannya kembali. NUT Mini akan memberikan peringatan berupa suara, dimana nantinya akan dengan mudah menuntun anda menunjukan lokasi barang-barang anda tersebut. Dilengkapi pula dengan lampu LED sebagai indikator tambahan.

NUT Mini menggunakan baterai kecil, ukuran baterai jam (CR2016) untuk kebutuhan dayanya. Perangkat ini tidak dapat diisi ulang daya, anda hanya perlu mengganti baterai dengan yang baru jika telah habis. Perangkat ini bisa anda rekatkan atau digantungkan pada barang-barang anda.

Sayangnya perangkat ini tidak dijual secara terpisah. Saat ini NUT Mini hanya bisa didapatkan melalui pembelian beberapa smartphone Lenovo, diantaranya A2010, A6000 dan A6000 Plus. NUT Mini akan menjadi bonus pembelian yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES