in: Direct Release | December 31, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Komputer yang Ditempatkan di Atas Kendaraan dari Zebra Technologies Menghadirkan Kekuatan Desktop untuk Kebutuhan Aplikasi Mobile

Komputer mobile tahan banting terbaru yang ditempatkan di atas kendaraan, VC80, menghadirkan aplikasi-aplikasi desktop dalam genggaman para operator kendaraan yang bekerja di lingkungan yang berat

JAKARTA, INDONESIA – 7 Desember 2015 – Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), pemimpin dunia dalam solusi dan layanan yang menyediakan informasi real-time mengenai aset, tenaga kerja dan transaksi di perusahaan, hari ini mengumumkan komputer untuk ditempatkan di kendaraan (vehicle-mounted computer) terkuat dan tercanggih, yakni VC80  terbaru yang siap mendukung operasi Windows 10. Menampilkan Microsoft Windows lengkap, VC80 memperluas jangkauan setiap aplikasi berbasis PC ke operator-operator kendaraan yang menangani material, yang memerlukan akses mobile ke aplikasi desktop yang dapat meningkatkan produktivitas.

VC80

VC80 yang sangat tahan banting ini mudah dipasang di atas forklifts, clamp truck, yard mule,  dan crane, dan diciptakan untuk beroperasi di lingkungan dalam dan luar ruangan yang berat seperti gudang, pusat distribusi, bandara, pelabuhan, dan stasiun. Produsen, distributor dan perusahaan transportasi dan logistik (T&L) dapat menggunakan kemampuan nirkabel dari VC80 untuk terhubung secara mulus dengan sistem host pada saat roaming – sehingga menjadikannya solusi yang ideal untuk aplikasi penerimaan, pemilihan, pengemasan, pengiriman, cross-dock dan pengisian. Dengan kombinasi fitur-fitur tersebut perusahaan-perusahaan dapat menjalankan bisnis secara lebih efisien dengan menghubungkan pekerja mobile dengan sistem back-end, sehingga mengetahui seluruh informasi tentang jalannya operasional di lapangan.

FAKTA-FAKTA PENTING

  • VC80 menampilkan sistem operasi (OS) Microsoft Windows Embedded Standard 7 atau Windows 7 Professional dan dapat digunakan sebagai komputer stationer dari sistem conveyor, dock door atau sebagai kios mobile workstation.
  • Dengan layar sentuh dan keypad yang mudah diganti di lapangan, VC80 dapat diperbaiki di tempat. Dengan demikian perangkat tidak perlu kunjungan ke pusat servis dan dapat memaksimalkan ketersediaan perangkat.
  • Dioptimalkan untuk freezer atau lingkungan penyimpanan dingin  dengan sistem sensor temperatur cerdas yang mengontrol pemanas untuk melindungi dari kondensasi internal dan eksternal, VC80 juga memiliki layar sentuh dengan pemanas untuk membantu meningkatkan produktivitas pekerja mobile dan mengurangi downtime.
  • Menampilkan beberapa pilihan penempatan, termasuk pilihan fitur quick-release, VC80 mudah diinstal dan dipindahkan, dan dirancang untuk bisa tahan beroperasi secara terus-menerus di lingkungan industri, sehingga perusahaan-perusahaan mencapai efisiensi yang tinggi selama masa perawatan, baik yang terjadwal maupun yang tidak direncanakan.
  • VC80 bisa dengan mudah dilengkapi dengan solusi mobile yang siap-pasang untuk terhubung dengan Zebra mobile printer dan scanner genggam, sehingga perusahaan-perusahaan dapat dapat mengumpulkan informasi bisnis yang penting dan mencetaknya dengan mudah.
  • Zebra OneCare Essential Services dapat mengurangi dapat mengurangi biaya perbaikan tak terduga secara signifikan untuk VC80 dengan memberikan layanan diagnostik perangkat dan jaminan untuk kerusakan akibat pemakaian normal, serta kerusakan  pada komponen internal dan eksternal akibat kecelakaan.

KUTIPAN PENDUKUNG

Yusuf Suparto, Zebra Technologies, Indonesia

Dengan komputer mobile yang bisa diletakkan di kendaraan VC80 terbaru, Zebra Technologies memperkuat komitmennya untuk menghadirkan teknologi mobile yang dibutuhkan untuk membantu perusahaan dan karyawan mereka untuk bekerja secara lebih efisien. VC80 memperkuat Zebra dalam menciptakan solusi komputasi mobile yang inovatif untuk lingkungan yang paling keras, rantai pasokan yang paling sulit dan lingkungan yang paling ekstrem. Dari perangkat wearable yang tahan banting dan komputer mobile genggam, hingga komputer yang ditempatkan secara permanen, Zebra Technologies berkomitmen untuk memenuhi dan melampaui kebutuhan komputasi industri organisasi/perusahaan di seluruh dunia.”

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES