in: News | December 22, 2015 | by: Friska Suryawinata

Durasi Film Batman v Superman Bakal Panjang

batmanvsuperman logo

Di tahun 2016 mendatang, kita akan disuguhkan berbagai film superhero menarik. Dan salah satunya adalah Batman v Superman: Dawn of Justice. Dalam film tersebut, akan diperkenalkan kembali Batman yang dibintangi oleh Ben Affleck, Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot, serta Lex Luthor oleh Jesse Eisenberg.

Setelah beberapa trailer serta informasi yang diketahui sejauh ini, bisa dipastikan bahwa kisah Batman v Superman ini akan menampilkan begitu banyak adegan dan peristiwa,sehingga kemungkinan besar durasi waktu tayang film ini nantinya akan lebih panjang ketimbang Man of Steel.

Hal ini terlihat dari pre-order DC Comic Movie di Jerman, di mana dikatakan bahwa durasi film Batman v Superman: Dawn of Justice bakal sepanjang 151 menit, lebih panjang 8 menit dari Man of Steel yang berdurasi 143 menit. Di Jerman sendiri, pemutaran perdana dari Batman v Superman akan tayang 26 Maret 2016. 

Mengingat akan banyak tokoh dan plot yang akan diperkenalkan, kecil kemungkinan bahwa Warner Bros. mampu mengemas keseluruhannya secara baik dalam durasi waktu tersebut. Namun demikian, kita lihat saja bagaimana alur filmnya di tahun mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES