in: News | December 11, 2015 | by: Friska Suryawinata

Extension untuk Microsoft Edge akan Diluncurkan Secepatnya?

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, terdapat pernyataan bahwa Microsoft hendak memasukkan Extension ke dalam browser pengganti Internet Explorer miliknya, Microsoft Edge. Namun demikian, Extension tersebut harus ditunda hingga waktu yang belum dipastikan, walau ada yang berkata bahwa pihaknya hendak meluncurkan fitur tersebut tahun 2016 mendatang.

Awalnya, Extension ini memang akan diluncurkan bersamaan dengan update besar Windows 10 yang baru saja diluncurkan dalam dua minggu belakangan ini, tetapi kemudian ditunda hingga tahun depan. Namun demikian, tampaknya Extension ini bisa diluncurkan lebih cepat dari perkiraan.

edge extension

Seorang developer di Twitter memposting gambar penampilan Extension yang akan dipasang dalam Microsoft Edge, walau sayangnya situs yang dimaksud olehnya kemudian ditutup kembali tidak lama setelah gambar bocoran tersebut terungkap. Sepertinya, bagi para pengguna preview pertama akan mampu melakukan unduh manual dan menginstal Extension, para developer juga bisa membuat Extension mereka sendiri. Atau jika mereka sudah punya di browser lain seperti Chrome, mereka bisa secara mudah memindahkan Extension yang mereka buat sebelumnya.

Walau demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak Microsoft mengenai hal tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES