Film Akan Datang 2016 – Part 2

Reading time:
December 18, 2015

SEPTEMBER 2016

Deepwater Horizon's Final Hour

Deepwater Horizon’s Final Hour

Berdasarkan dari kisah nyata yang terjadi di Meksiko, 20 April 2010, Deepwater Horizon’s Final Hour menceritakan tentang keberanian para pegawai yang bekerja di Deepwater Horizon di mana mereka harus menghadapi bencana ledakan dan bagaimana mereka harus bertahan hidup ketika bencana tersebut terjadi. Bencana ini sendiri akan dikenal sebagai salah satu bencana ledakan akibat perbuatan manusia terbesar sepanjang sejarah.

Tanggal rilis: 20 September 2016
Sutradara: Peter Berg
Pemain: Mark Wahlberg, Kurt Russell, John Malkovich, Kate Hudson, Gina Rodriguez, Dylan O’Brien
Studio: Di Bonaventura Pictures, Lionsgate
Official Trailer: –

stork

Stork

Mungkin Anda dulu pernah didongengkan oleh kedua orang tua Anda bahwa dahulu bayi lahir karena diantar oleh burung bangau ke rumah para orang tua masing-masing. Nah, bagaimana jika bisnis pengantaran bayi ini masih ada hingga sekarang dan malahan, menjadi jauh lebih modern? Cornerstore.com merupakan perusahaan pembisnis antar bayi yang terkenal, namun terjadi kecelakaan di mana mereka malah mengaktifkan mesin Pembuat Bayi. Hasilnya, lahir seorang bayi yang tidak terdaftar. Akibatnya, Junior sang bangau pengantar top dan temannya Tulip seorang manusia, harus bergegas untuk mengantar bayi tersebut ke Gunung Bangau, menjadikannya pengantaran bayi pertama di dunia alam liar.

Tanggal rilis: 23 September 2016
Sutradara: Nicholas Stoller
Pengisi Suara: Kelsey Grammer, Andy Samberg, Keegan-Michael Key, Jordan Peele
Studio: Warner Animation Group
Official Trailer: link

 

OKTOBER 2016

Gambit

Gambit

Bagi Anda yang mengikuti cerita superhero dari Marvel, mungkin takkan asing dengan superhero bernama Gambit yang satu ini. Walau belum memiliki plot yang pasti dan kabarnya masih simpang-siur, namun pihak studio sudah mengumumkan akan adanya kemungkinan rilis film Gambit ini untuk tahun 2016 nanti.

Tanggal rilis: 7 Oktober 2016
Sutradara: Doug Liman
Pemain: Léa Seydoux, Channing Tatum
Studio: 20th Century Fox
Official Trailer: –

Inferno

Inferno

Mengadaptasi dari novel karya Dan Brown berjudul sama, Tom Hanks kembali lagi sebagai Profesor Robert Langdon di film Inferno. Kisah Inferno ini menceritakan Robert Langson yang terbangun di sebuah rumah sakit di Florence, Italia, tanpa memiliki memori apapun dalam beberapa hari sebelumnya. Dan ia menemukan bahwa dirinya tengah diburu. Dengan bantuan Dr. Sienna Brooks, dan pengetahuannya akan simbologi, Langdon kembali harus menghadapi permasalahan yang terjadi dan juga memecahkan kasus serta teka-teki demi kebebasannya tersebut.

Tanggal rilis: 14 Oktober 2016
Sutradara: Ron Howard
Pemain: Tom Hanks, Felicity Jones, Omar Sy, Ben Foster, Irrfan Khan, Sidse Babett Knudsen
Studio: Imagine Entertainment, Columbia Pictures
Official Trailer: –

Underworld Next Generation

Underworld: Next Generation

Underworld: Next Generation yang akan hadir di tahun 2016 mendatang merupakan installment kelima untuk franchise Underworld, sekaligus menjadi sekuel dari Underworld: Awakening. Belum ada plot resmi yang dibocorkan untuk film ini, kecuali konfirmasi bahwa Kate Beckinsale kembali memainkan perannya sebagai Selene.

Tanggal rilis: 21 Oktober 2016
Sutradara: Anna Foerster
Pemain: Kate Beckinsale, Theo James, Tobias Menzies, Lara Pulver, Charles Dance
Studio: Screen Gems
Official Trailer: –

Jack Reacher Never Go Back

Jack Reacher: Never Go Back

Melanjutkan kisah Jack Reacher, film action thriller yang hadir di tahun 2012 lalu, kini Jack kembali ke markas utama dan untuk bergabung lagi dengan unit lamanya. Namun yang ia temui di sana, adalah ia telah dituduh melakukan pembunuhan terhadap anak berusia 16 tahun.

Tanggal rilis: 21 Oktober 2016
Sutradara: Edward Zwick
Pemain: Tom Cruise, Cobie Smulders, Danika Yarosh, Aldis Hodge, Patrick Heusinger, Holt McCallany
Studio: Paramount Pictures
Official Trailer: –

 

NOVEMBER 2016

Doctor Strange

Doctor Strange

Salah satu superhero baru yang akan diperkenalkan untuk Marvel Cinematic Universe di tahun 2016 adalah Doctor Strange dengan aktor Benedict Cumberbatch memainkan peran Stephen Strange. Kisahnya diawali dengan kecelakaan yang dialami oleh Stephen Strange, ahli bedah paling top di dunia. Kecelakaan tersebut membuat karirnya hancur, dan untuk bisa menyembuhkan lukanya tersebut ia memulai perjalanan untuk mencari cara untuk bisa melakukan bedah kembali. Dan dalam perjalanan tersebut, Doctor Strange pun bertemu dengan Ancient One yang memberinya kemampuan super.

Tanggal rilis: 4 November 2016
Sutradara: Scott Derrikson
Pemain: Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Michael Stuhlbarg, Mads Mikkelsen, Tilda Swinton
Studio: Marvel Studios, Walt Disney Studios
Official Trailer: –

Fantastic Beast and Where to Find Him

Fantastic Beast and Where to Find Him

Bagi Anda, fans berat kisah Harry Potter, bergembiralah karena Anda akan kembali lagi ke Dunia Sihir. Mengambil kisah jauh sebelum masa Harry Potter, Newt Scamander hadir di Magical Congress of the United State of America untuk melakukan pertemuan penting. Inti kisah serta hasil pertemuan tersebut adalah sebuah koper sihir yang menampung beragam hewan sihir berbahaya dan habitatnya. Dengan beragam hewan sihir tersebut keluar dari koper, mengancam kedudukan hubungan para penyihir maupun non penyihir. Terlebih terdapat grup fanatis yang menamakan mereka sebagai “The Second Salemers”. Scamander pun harus memperbaiki kesalahan ini untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

Tanggal rilis: 18 November 2016
Sutradara: David Yates
Pemain: Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol, Dan Fogler, Samantha Morton, Ezra Miller, Colin Farrell, Faith Wood-Blagrove, Carmen Ejogo, Jon Voight
Studio: Warner Bros. Pictures
Official Trailer: link

Moana

Moana

Selain Zootopia, satu film Walt Disney yang juga akan hadir di penghujung akhir tahun 2016 adalah Moana. Film yang mengambil lokasi di Oceania ini mengisahkan tentang seorang navigator bernama Moana, anak gadis dari kepala desa yang memulai perjalanan berlayar ke sebuah pulau fabel untuk bisa menyelamatkan keluarganya. Moana tentunya tidak sendiri, karena ia ditemani Maui, seorang pahlawan demi-god legendaris. Lantas bagaimana petualangan mereka berdua akan berakhir?

Tanggal rilis: 23 November 2016
Sutradara: Ron Clements, John Musker
Pengisi suara: Auli’i Cravalho, Dwayne Johnson, Alan Tudyk
Studio: Walt Disney Pictures
Official Trailer: –

 

DESEMBER 2016

Star Wars Rogue One

Star Wars: Rogue One

Setelah akhir tahun dihadiri dengan Star Wars Episode VII: The Force Awakens, di tahun 2016 akan terdapat Rogue One yang merupakan film spin-off dari franchise Star Wars. Timeline dari Rogue One ini sendiri akan berada di antara kejadian di film Episode III: Revenge of the Sith dan Episode IV: A New Hope. Tokoh dari film ini akan difokuskan kepada sebuah grup dari pejuang Rebel yang berjuang untuk melakukan sebuah misi mustahil: mencuri rencana untuk pembuatan Death Star sebelum jatuh ke tangan Emperor.

Tanggal rilis: 16 Desember 2016
Sutradara: Gareth Edwards
Pemain: Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk
Studio: Lucasfilm, Walt Disney Studios
Official Trailer: –

Assassin's Creed

Assassin’s Creed

Satu lagi film yang mengadaptasi video game populer Assassin’s Creed akan dihadirkan di akhir tahun 2016. Dibintangi oleh Michael Fassbender, mengisahkan seorang bernama Callum Lynch yang menemukan bahwa dirinya adalah keturunan masyarakat Assassin melalui kenangan genetik yang telah dibuka, memungkinkan dirinya untuk menghidupkan kembali petualangan nenek moyangnya, Aguilar, di Spanyol abad ke-15. Setelah mengetahui dan mempelajari kemampuan Assassin di masa lalunya, ia pun mulai melawan Knights Templar yang juga ada di masa sekarang.

Tanggal rilis: 21 Desember 2016
Sutradara: Justin Kurzel
Pemain: Michael Fassbender, Marion Cotillard
Studio: Ubisoft Motion Pictures
Official Trailer: –

Jumanji

Jumanji

Masih ingat dengan film Jumanji yang hadir di tahun 1995 lalu? Film yang dahulu dibintangi oleh almarhum Robin Williams tersebut direncanakan versi remake-nya untuk akhir tahun 2016 mendatang! Masih mengambil kisah asli dari film Jumanji tahun 1995 lalu, film versi remake ini masih mengisahkan tentang papan permainan sihir bernama Jumanji yang tidak hanya sekedar papan permainan biasa, tetapi juga bisa membuatnya menjadi kenyataan.

Tanggal rilis: 25 Desember 2016
Sutradara: Matt Tolmach, Bill Teitler
Pemain: Samuel L. Jackson, Eva Green, Asa Butterfield, Ella Purnell, Chris O’Dowd, Allison Janney, Terence Stamp, Kim Dickens, Rupert Everett, Judi Dench.
Studio: Columbia Pictures
Official Trailer: –

Baca juga artikel Film akan Datang 2016 Part 1 untuk bulan Januari-Juni 2016!

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Bodi MSI Prestige 13 AI EVO A1M Form Factor Clamshell…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Bodi Form Factor Clamshell Material Polycarbonate Warna Blue Terlihat kalau…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Bodi dan Desain Form Factor Clamshell Material Aluminium untuk punggung…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…