in: News | December 7, 2015 | by: Irham

Huawei Bawa 3 Produk ‘Mewah’ ke Indonesia

1 Huawei baru saja menggelar event akbar bertajuk “The Power of Touch,” dimana pada event tersebut, produsen smartphone yang kini menempati urutan ketiga terbesar di dunia ini meluncurkan tiga produk terbaru. Antara lain Huawei Mate S, Huawei G8 dan smartwatch W1. Event ini digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta (6/12).

Ketiga produk high-end dari Huawei ini memiliki fitur dan teknologi sentuh revolusioner dan baru, seperti Knuckle Sense 2.0 dan Finger Print 2.0,” ujar ujar Nick Lee selaku Head of Consumer BG Huawei Indonesia Device. Ia lanjut menjelaskan, dengan fitur Knuckle Sense 2.0, smartphone mampu mengenali tekanan antara ‘tapping’ dengan ujung jari dan buku jari sebagai kontrol akses ke berbagai aplikasi. Selain itu, fungsi fingerprint sensor tak hanya untuk verifikasi keamanan, tetapi juga bisa dijadikan tombol perintah seperti shutter kamera dan lain-lain.

2

Untuk Huawei Mate S, produk ini merupakan kelas paling premium yang hadir dengan desain paling mumpuni dari Huawei. Diantaranya layar 5,5 inci 2.5 FHD (190x 1080), chipset Hisilicon Kirin 935 Octa-Core 2,2 GHz dilengkapi dengan RAM 3GB serta internal memori 64 GB. Untuk kamera, Huawei Mate S menggunakan sensor kamera 13 MP (OIS AF, flash Dual-Tone) untuk bagian belakang dan 8 MP (BSI) untuk kamera depan.

Sedangkan produk Huawei G8, khusus diperuntukan bagi kalangan muda, fashionable dan mengedepankan gaya hidup sehari-hari. G8 memiliki layar berukuran 5,5 inci, menggunakan SoC Snapdragon 615 Quad-Core 1,5 GHz, RAM 3GB, serta internal memori internal 32 GB. Untuk kamera, Huawei G8 menggunakan sensor kamera 13 MP AF BIS di bagian belakang dan 5MP dual-tone flash di bagian depan. Aplikasi kamera juga dilengkapi fitur-fitur menarik seperti Perfect Selfie, Food Beauty dan Vogue Makeup.

3

Yang terakhir adalah smartwatch Huawei W1, yang merupakan smartwatch pertama yang diluncurkan oleh Huawei. Produk smartwatch dari Huawei ini tak hanya menjadi teknologi jam tangan pintar, tetapi juga mengedepankan sebagai produk fashion. Dibekali layar AMOLED 1,4, menjadi smartwatch pertama yang berlapis kristal safir. Memiliki fitur utama antara lain Smart Notification dan Smart Tracking. Terdapat tiga model strap dengan bahan stainless steel dan genuine leather. W1 memiliki sebanyak 40 interaface, dan mampu bertahan selama 1,5 hari pemakaian.

4

Untuk harga dari masing-masing produk Huawei ini, akan ditawarkan di Indonesia secara bervariatif. Untuk Huawei Mate S ditawarkan dengan harga Rp 9.399.000, sedangkan Huawei G8 dibanderol dengan harga Rp 5.399.000. Huawei W1 ditawarkan mulai dari 5.999.000 hingga Rp 9.799.000.

Harga tersebut memang terbilang cukup mahal, apalagi untuk brand yang namanya sempat populer sebagai pemain entry level di tanah air. Tapi Huawei mengklaim, harga tersebut telah disesuaikan dengan kualitas dan fitur yang dimiliki oleh setiap produk. Tak hanya fitur, tetapi desain dan durabilitasnya telah telah diuji dengan baik. “Huawei telah menjadi top 3 brand secara global, kami harap jajaran produk terbaru kami ini bisa menjawab kebutuhan pengguna high-end di Indonesia,” lanjuta Nick Lee.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES