in: Article | December 31, 2015 | by: Jagat Review

Lenovo Yoga 300 untuk Berbagai Keperluan Anda

Advertorial by Lenovo

 

FLEX 3_11 Lifestyle Photos LENOVOFLEX_SHOT-05_1129_white High

Perkembangan teknologi notebook saat ini berkembang dengan pesatnya, tidak hanya dari segi spesifikasi tetapi juga dari segi bentuk dan cara penggunaan. Notebook telah mengalami revolusi bentuk yang cukup signifikan yang tadinya hanya mempunyai bentuk dan cara penggunaan yang sama selama puluhan tahun akhirnya berubah setelah notebook Hybrid yang membawa cara penggunaan yang sangat berbeda dari yang Anda bayangkan sebelumnya.

Lenovo yang telah cukup malang melintang dengan berbagai produk notebooknya yang terkenal dengan ketangguhannya ikut langsung menghadirkan berbagai produk jenis notebook Hybrid yang di hadirkan dalam berbagai seri dengan berbagai harga yang cukup terjangkau untuk Anda. notebook Hybrid mempunyai berbagai perbedaan dengan ultrabook notebook walau mempunyai penamaan yang hampir sama, notebook Hybrid dapat di gunakan untuk berbagai cara penggunaan berbeda-beda sesuai dengan tempat Anda menggunakannya.

FLEX 3_11 Lifestyle Photos LENOVOFLEX_SHOT-09_1706_white Low R

Salah satu produk yang di unggulkan oleh Lenovo pada kelas ini adalah Lenovo Yoga 300 yang mempunyai dimensi yang kecil sehingga mudah di bawa-bawa mobile dan yang terpenting mempunyai harga yang cukup terjangkau untuk berbagai kalangan yang menginginkan sebuah perangkat yang simple untuk berbagai keperluan dengan kinerja yang baik untuk keperluan harian.

Lenovo Yoga 300 mengusung berbagai cara penggunaan, mulai dari mode notebook seperti yang biasa kita gunakan sehari-hari, mode tablet dimana Anda tinggal memutar layarnya 360 derajat kebelakang, mode tent dimana Anda memutar layarnya sekitar 270 derajat dan meletakkan secara berdiri, dan mode stand dimana Anda memutar layar juga sebanyak 270 derajat dan meletakkan keyboardnya pada bagian bawah. Kesemua mode yang di tawarkan pada Lenovo Yoga 300 sangat menyenangkan untuk digunakan tergantung kepada dimana adna akan menggunakannya.

 

lenovo-laptop-convertible-flex-3-11-white-laptop-mode-3lenovo-laptop-convertible-flex-3-11-white-stand-mode-1lenovo-laptop-convertible-flex-3-11-black-tent-mode-4lenovo-laptop-convertible-flex-3-11-hinge-detail-5

Untuk spesifikasi, Lenovo Yoga 300 menggunakan prosesor Intel Celeron Ivy Bridge dengan dukungan memory sebesar 4GB untuk menunjang kinerja prosesor dan cukup bertenaga untuk menjalankan aplikasi harian Anda. Kapasitas penyimpanan data, Lenovo Yoga 300 menggunakan hard disk dengan kapasitas 500GB yang siap menampung berbagai file multimedia Anda di dalamnya sehingga dapat menghibur Anda di perjalanan.

Dengan cara penggunaan dan spesifikasi yang di gunakan akan sangat cukup sekali mumpuni untuk Anda yang menginginkan perangkat dengan kinerja baik sehingga dapat Anda gunakan untuk menunjang pekerjaan Anda dan juga dapat menjadi pusat hiburan Anda di perjalanan, baik untuk bermain game yang dapat Anda unduh dari Microsoft Store pada system operasi Windows 10 yang telah anda dapatkan pada perangkat ini dan juga sebagai pemutar konten multimedia seperti film dengan resolusi Full HD. Untuk menunjang kegiatan multimedia menonton film, Lenovo Yoga 300 di lengkapi dengan speaker yang cukup mumpuni yang di dukung dengan teknologi Dolby Home Theater yang akan menghadirkan suara yang mempesona.

flex-3_11_lifestyle_photos_lenovoflex_shot04_618_white_high_res

Lenovo Yoga 300 menggunakan layar berukuran 11.6” yang cukup nyaman di gunakan untuk berkerja dan juga di lengkapi dengan layar sentuh. Untuk casing sendiri, Lenovo Yoga 300 menggunakan bahan berkualitas yang solid dengan engsel logam yang kuat , sehingga Anda tidak perlu ragu menggunakan perangkat ini untuk melakukan berbagai mode yang di tawarkan oleh perangkat ini dalam berbagai cara pemakaian. Lenovo Yoga 300 mempunyai dimensi ukuran 299 x 209 mm dengan ketebalan hanya 21.8 mm dan berat keseluruhan mencapai 1.39Kg, sehingga cukup nyaman untuk Anda ajak mobile sehari-hari dan tidak menghabiskan tempat saat disimpan di dalam tas Anda.

Dari kesemua yang kami jabarkan diatas, ada beberapa point penting kenapa Lenovo Yoga 300 ini merupakan sebuah perangkat menarik untuk menemani Anda di perjalananPerangkat ini merupakan notebook

  1. Hybrid terkini dengan berbagai mode penggunaan yang akan memudahkan Anda menggunakan Yoga 300 di mana saja.
  2. Dengan berbagai mode yang di tawarkan itu, Yoga 300 merupakan salah satu notebook hybrid terjangkau saat ini yang dapat Anda temukan di dengan mudah pasaran.
  3. Casing dari Yoga 300 menggunakan casing dan engsel yang solid, sehingga Adna tidak perlu ragu membawanya dan menggunakannya dalam berbagai mode.
  4. Spesifikasi yang di ramu di dalam Yoga 300 sangat bertenaga untuk penggunaan harian sehingga dapat menunjang kegiatan anda dalam berkerja dan belajar.
  5. Daya tahan battery juga cukup memuaskan hingga 6 jam lebih sehingga Anda tidak perlu takut kehabisan daya battery ketika di luar ruangan.

 

flex-3_11_lifestyle_photos_lenovoflex_shot07_1482_white_high_res

Untuk Anda yang yang mempunyai mobilitas tinggi dan memerlukan sebuah perangkat yang multi fungsi, maka Lenovo Yoga 300 merupakan perangkat yang cocok menemani Anda. Selain mode notebook, Yoga 300 juga menawarkan berbagai mode yang bisa Anda gunakan di berbagai suasan dan tempat Anda menggunakannya. Harga yang terjangkau dengan kinerja yang baik, Anda membantu Anda dalam dunia bisnis dan juga cocok bagi para pelajar yang menginginkan sebuah perangkat yang modis sesuai dengan jiwa muda mereka.

Advertorial by Lenovo

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES